Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil El Clasico Real Madrid vs Barcelona 0-4: El Real Hancur di Santiago Bernabeu!

Hasil El Clasico Real Madrid vs Barcelona 0-4: El Real Hancur di Santiago Bernabeu!

Real Madrid 0-4 Barcelona

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona berakhir dengan skor telak 0-4 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu 22 November 2015. Skor El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona ini juga makin diperparah ketika Real Madrid mengakhiri laga dengan 10 orang pemain.

Sebuah umpan jitu dan penyelesaian brilian terpampang jelas di menit 11 dari kubu Barcelona. Sergi Roberto yang dipercaya main sejak menit awal membayarnya dengan sebuah umpan terukur ke Luis Suarez yang tak dibuang percuma oleh sang striker asal Uruguay tersebut.

Real Madrid mencoba membalasnya namun sebuah usaha dari James Rodriguez masih berhasil dimentahkan oleh seorang Claudio Bravo. Sebelumnya, Barcelona sudah melakukan pergantian pemain ketika Javier Mascherano mengalami cedera dan digantikan oleh Jeremy Mathieu.

Sebuah umpan dari Andres Iniesta di menit 39 membuat Barcelona unggul 0-2. Umpan tersebut diterima dengan baik oleh Neymar sebelum ia memasukkannya ke gawang Keylor Navas untuk kali kedua.

Delapan menit babak kedua berjalan, Iniesta menambah pesta tim tamu ketika ia melakukan kerjasama dengan Neymar. Tiga menit kemudian, Lionel Messi masuk ke lapangan dan membuat fans Real Madrid bisa berpikir untuk meninggalkan stadion secepatnya.

Dan benar saja, Real Madrid tidak bisa mencetak satu pun gol balasan. Suarez malah mengubah skor menjadi 0-4 dan kemudian diikuti oleh kartu merah pada Isco.

Real Madrid 0-4 Barcelona (Suarez 11’, 74’, Neymar 39’, Iniesta 53’)

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo (Dani Carvajal 59’); Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez (Isco 56’); Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano (Jeremy Mathieu 28’), Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic (Lionel Messi 56’), Andres Iniesta (Munir El Haddadi 77’); Sergi Roberto, Neymar, Luis Suarez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...