Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Empoli vs Inter Milan 0-1: Pertahankan Peringkat Pertama!

Hasil Empoli vs Inter Milan 0-1: Pertahankan Peringkat Pertama!

Empoli 0-1 Inter

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan antara Empoli vs Inter Milan diakhiri dengan sebuah gol tunggal dari Mauro Icardi di Stadion Carlo Castellani, Kamis 7 Januari 2016. Skor ini berhasil membuat Inter tetap mempertahankan peringkat pertama mereka setelah dalam beberapa jam sebelumnya sempat direbut oleh Fiorentina.

Bermain di kandang sendiri, Empoli membuka laga dengan penuh determinasi untuk bisa mengejutkan Inter. Sejumlah peluang bagus tercipta namun satu yang terbaik datang dari tendangan bebas Massimo Maccarone yang masih berhasil ditepis oleh Samir Handanovic.

Tekanan gencar yang dilancarkan Empoli nyatanya tidak membuat Inter panik. Mereka tetap bermain tenang dan malah berhasil mengakhiri babak pertama dengan sebuah gol. Tepatnya di akhir babak pertama saat Icardi menyambar umpan silang yang dilepaskan oleh Ivan Perisic.

Memasuki paruh kedua, Empoli memberikan reaksi yang cukup positif sebenarnya. Serangan yang dibangun oleh anak asuh Marco Giampaolo tersebut berhasil membuat pertahanan Inter terbuka namun penyelesaian akhir yang dilakukan Manuel Pucciarelli masih berhasil dimentahkan oleh Handanovic.

Mengalami kebuntuan, Giampaolo melakukan sejumlah perubahan terhadap lini serang timnya. Namun apa daya, mereka tetap tidak mampu mengendalikan situasi dan pada akhirnya Inter sukses membawa pulang tiga poin.

Empoli 0-1 Inter (Icardi 45’)

Empoli: Lukasz Skorupski; Vincent Laurini, Federico Barba, Andrea Costa, Mario Rui; Piotr Zielinski, Leandro Paredes (Alessandro Piu 87’), Marcel Buchel (Daniele Croce 64’); Riccardo Saponara; Massimo Maccarone (Marko Livaja 64’), Manuel Pucciarelli

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, Yuto Nagatomo; Gary Medel, Geoffrey Kondogbia (Fredy Guarin 80’), Marcelo Brozovic; Ivan Perisic, Adem Ljajic (Juan Jesus 90’), Mauro Icardi (Stevan Jovetic 87’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...