Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Espanyol vs Barcelona 0-0: Derby Catalan Tanpa Gol

Hasil Espanyol vs Barcelona 0-0: Derby Catalan Tanpa Gol

Espanyol 0-0 Barcelona

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan Derby Catalan antara Espanyol vs Barcelona harus berakhir dengan skor imbang 0-0 di Stadion Cornella El Prat, Sabtu 2 Januari 2016. Skor ini tentunya bisa merugikan Barcelona karena jika nanti Atletico Madrid sukses membungkam Levante, maka posisi puncak klasemen akan direbut oleh pasukan Diego Simeone.

Bermainnya trio MSN tentu membuat para pemain Espanyol merasa ngeri di pertandingan ini. Untungnya, ketakutan itu berhasil mereka simpan dan tuan rumah bisa mengimbangi permainan Barcelona di babak pertama. Peluang bagus dari Barcelona sendiri baru bisa lahir di menit 19 melalui Neymar namun tidak berbuah gol. Espanyol membalasnya di menit 26 ketika Claudio Bravo berhasil mematahkan sundulan dari Alvaro Gonzalez.

Menit 37, Lionel Messi nyaris saja menjebol gawang Pau. Sayangnya tendangan bebas yang ia lepaskan masih menerpa mistar gawang Espanyol. Menit 44, Messi menciptakan satu kreasi serangan bagus untuk Andres Iniesta namun Barcelona harus gigit jari karena ada aksi gemilang dari Alvaro untuk menggagalkan peluang yang didapat Iniesta tersebut.

Di babak kedua, Barcelona terus menggempur pertahanan Espanyol melalui para pemeran utamanya yakni MSN. Namun memasuki menit 52, gawang Barcelona juga hampir bobol ketika sepakan Hernan Perez masih melebar tipis dari gawang Bravo.

Empat menit setelahnya Barcelona kembali harus gigit jari ketika sepakan Luis Suarez masih dihadang oleh tiang gawang Pau. Skuad Espanyol sendiri benar-benar menunjukkan komitmennya untuk bisa menahan Barcelona. Lima kartu kuning bagi tuan rumah menjadi bukti betapa ngototnya mereka untuk tidak menelan kekalahan dari sang unggulan di laga ini.

Espanyol 0-0 Barcelona

Espanyol: Pau Sabata; Javi Lopez, Alvaro Gonzalez, Victor Alvarez, Enzo Roco; Burgui (Gerard Moreno 60’), Pape Diop; Hernan Perez, Joan Jordan (Abraham Gonzalez 79’), Marco Asensio; Felipe Caicedo

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic (Sergi Roberto 71’), Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...