Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Euro 2016: Islandia vs Hungaria 1-1, The Magyars Puncaki Klasemen!

Hasil Euro 2016: Islandia vs Hungaria 1-1, The Magyars Puncaki Klasemen!

Islandia-Hungaria3

Hasil Euro 2016 Grup F antara Islandia vs Hungaria berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 di Stade Velodrome, Marseille, Sabtu 18 Juni. Hasil imbang ini tentu saja sangat menguntungkan bagi anak asuh Bernd Storck karena peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar menjadi kian terbuka meski di laga terakhir nanti ada tugas berat bagi mereka kala melawan Portugal.

Satu poin di laga pertama sama sekali tak membuat Islandia puas. Mereka melakukan inisiatif menyerang sejak menit awal dan sukses merepotkan pertahanan Hungaria. Tapi peluang bagus bagi pasukan Lars Lagerback baru hadir di menit 33 ketika keberhasilan Johann Gudmundsson menang duel dengan Tamas Kadar yang disusul dengan sepakan ke gawang masih berhasil diamankan oleh Gabor Kiraly.

Islandia-Hungaria2

Sial bagi Kiraly karena kemudian ia membuat kesalahan yang berujung penalti pada Islandia. Kegagalannya menangkap bola tendangan penjuru lawan berakibat fatal ketika aksinya merebut bola dari Ragnar Sigurdsson malah membuat bek Islandia itu terjatuh dan wasit pun menunjuk titik putih. Dari tayangan ulang memang Kiraly benar-benar gagal mengamankan bola dan wasit sudah tepat tidak memberikan proteksi pada sang kiper. Dan kesalahan itu akhirnya dihukum oleh penalti dari Gylfi Sigurdsson di menit 40.

Memasuki babak kedua kontrol permainan menjadi milik Hungaria sepenuhnya. Peluang didapat dari Zoltan Gera maupun tendangan bebas Balazs Dzsudzsak yang masih berhasil diamankan Hannes Halldorsson. Mengalami kebuntuan, Storck memasukkan tenaga baru di lini serang dan hasilnya pun daya dobrak mereka menjadi lebih segar dan bertenaga lagi. Ada pula satu momen dimana Dzsudzsak kembali melepaskan tendangan bebas dan lagi-lagi Halldorsson bisa mengantisipasinya.

Perjuangan Hungaria untuk mencari gol balasan akhirnya tercapai di menit 88 ketika umpan tarik dari Nemanja Nikolic dibelokkan oleh Birkir Saevarsson ke gawangnya sendiri. Islandia tidak menyerah dan memiliki satu kans bagus jelang akhir laga. Sayangnya tendangan bebas Sigurdsson masih membentur pagar dan bola rebound dari Eidur Gudjohnsen tipis melebar dari gawang Kiraly.

Islandia-Hungaria1

Islandia 1-1 Hungaria (Sigurdsson 40’-p / Saevarsson 88’-bd)

Islandia: Hannes Halldorsson; Ragnar Sigurdsson, Kari Arnason, Birkir Saevarsson, Ari Skulason; Aron Gunnarsson (Emil Hallfredsson 66’), Johann Gudmundsson, Birkir Bjarnason, Gylfi Sigurdsson; Jon Bodvarsson (Alfred Finnbogason 69’), Kolbeinn Sigthorsson (Eidur Gudjohnsen 84’)

Hungaria: Gabor Kiraly; Adam Lang, Roland Juhasz (Adam Szalai 85’), Richard Guzmics, Tamas Kadar; Zoltan Gera; Adam Nagy, Laszlo Kleinheisler, Balazs Dzsudzsak, Zoltan Stieber (Nemanja Nikolic 67’); Tamas Priskin (Daniel Bode 67’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...