Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Euro 2016: Republik Ceko vs Turki Skor 0-2

Hasil Euro 2016: Republik Ceko vs Turki Skor 0-2

Ceko-Turki3

Hasil Euro 2016 Grup D pertandingan antara Republik Ceko vs Turki diakhiri dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim asuhan Fatih Terim di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Rabu 22 Juni. Dua gol dari Burak Yilmaz dan Ozan Tufan secara tidak langsung juga membuat Turki masih memelihara asa kecil mereka untuk bisa lolos sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik.

Menit 10, Turki sudah bisa memimpin dan membuat Ceko dalam bahaya. Emre Mor merusak sisi kiri pertahanan Ceko yang ditinggal oleh Daniel Pudil dan umpan tarik yang ia lepaskan disambar oleh Yilmaz menjadi gol. Delapan menit berselang, Ceko nyaris saja menyamakan skor ketika sundulan dari Tomas Sivok masih menghantam mistar gawang Volkan Babacan.

Ceko-Turki2

Ceko benar-benar berhasrat untuk memenangi pertandingan ini dan mereka kembali menggeber serangan. Sayangnya ada satu peluang dari Tomas Necid yang gagal berbuah gol sebelum Petr Cech menyelamatkan gawang Ceko dari Volkan Sen. Situasi tersebut menjadi tidak bagus sama sekali bagi Ceko dan juga di laga ini mereka harus kehilangan Tomas Rosicky yang mengalami cedera.

Memasuki babak kedua pun Ceko menjadi tim yang lebih tajam ketika melakukan serangan. Salah satunya di menit 59 ketika Necid melepaskan tendangan keras yang masih bisa dimentahkan oleh Babacan. Keputusan Ceko menambah daya serang dengan masuknya Milan Skoda dijawab oleh Turki dengan memainkan Oguzhan Ozyakup yang bertipikal lebih bertahan dibanding dengan Sen.

Ceko-Turki1

Petaka menghampiri Ceko ketika laga masuk menit 65. Berawal dari tendangan bebas Selcuk Inan, bola jatuh tepat di kaki Yilmaz yang dengan cepat menyodorkan bola ke Tufan yang berdiri tak terkawal. Dengan cepat Tufan melepaskan sepakan keras ke sudut gawang yang memang sama sekali tidak bisa dihentikan oleh Cech. Gol itu pun praktis juga mengirim Ceko pulang ke rumah karena mereka mengakhiri petualangannya sebagai juru kunci Grup D.

Ceko 0-2 Turki (Yilmaz 10’, Tufan 65’)

Ceko: Petr Cech; Pavel Kaderabek, Tomas Sivok, Roman Hubnik, Daniel Pudil; Jaroslav Plasil (Daniel Kolar 90’), David Pavelka (Milan Skoda 57’), Vladimir Darida; Borek Dockal (Josef Sural 71’), Ladislav Krejci, Tomas Necid

Turki: Volkan Babacan; Gokhan Gonul, Hakan Balta, Mehmet Topal, Ismail Koybasi; Selcuk Inan, Ozan Tufan; Emre Mor (Olcay Sahan 69’), Arda Turan, Volkan Sen (Oguzhan Ozyakup 61’); Burak Yilmaz (Cenk Tosun 90’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...