Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Euro 2016: Republik Irlandia vs Swedia Skor 1-1

Hasil Euro 2016: Republik Irlandia vs Swedia Skor 1-1

Irlandia-Swedia2

Hasil Euro 2016 pertandingan antara Republik Irlandia vs Swedia harus diakhiri dengan skor imbang 1-1 di Stade de France, Paris, Senin 13 Juni. Hasil ini memang menunjukkan bahwa pertandingan memang berjalan dengan ketat dimana Swedia beruntung mendapatkan gol dari hasil bunuh diri lawan di babak kedua untuk terhindar dari kekalahan.

Peluang pertama didapat oleh Irlandia ketika ada sodoran bola dari JonathanWalters pada Jeff Hendrick di menit sembilan yang masih berhasil dimentahkan oleh Isaksson. Tekanan dari Irlandia terlihat lebih meyakinkan dibanding Swedia dimana pasukan Martin O’Neill nyaris lagi membuat gol melalui kerjasama dua bek tengah mereka. Setengah jam pertandingan berjalan, giliran seorang Robert Brady yang membuang peluang ketika tendangannya masih melambung diatas gawang Swedia.

Irlandia-Swedia3

Tak berapa lama kemudian Irlandia semakin dekat saja dengan gol pertamanya. Kali ini dari sebuah kerjasama dan pergerakan bagus dari para pemain Irlandia yang diakhiri oleh tendangan Hendrick yang sayangnya masih menerpa mistar gawang. Sementara Swedia sendiri tercatat hanya mencetak satu peluang berbahaya di menit 38 ketika kerjasama dari Zlatan Ibrahimovic dan Victor Lindelof masih tidak menghasilkan gol.

Tiga menit babak kedua berjalan, Irlandia baru bisa menjebol gawang Andreas Isaksson. Kembali, kerjasama rapi yang mereka lakukan membuat segalanya terlihat menjadi mudah dimana peluang tersebut diakhiri oleh tendangan Wes Hoolahan yang sukses membuat gawang Swedia bobol. Gol itu kemudian membuat Swedia tersengat dan ada dua peluang bagus dari Emil Forsberg dan Oscar Lewicki untuk menyamakan skor sayangnya hasil yang diharapkan masih belum muncul.

Perjuangan Swedia akhirnya menemui keberuntungan di menit 71. Sebuah umpan silang dari Ibrahimovic ke depan gawang ternyata salah diantisipasi oleh Clark dan membuat bola malah berbelok dan masuk ke dalam gawangnya sendiri. Setelahnya, pertandingan berjalan dengan lebih menarik lagi meski tidak ada gol tambahan yang bisa diciptakan para pemain dari kedua kubu.

Irlandia-Swedia1

Irlandia 1-1 Swedia (Hoolahan 48’ / Clark 71-bd)

Irlandia: Darren Randolph; Seamus Coleman, John O’Shea, Ciaran Clark, Robert Brady; Glenn Whelan, James McCarthy (Aiden McGeady 85’), Jeff Hendrick; Wes Hoolahan (Robbie Keane 78’); Jonathan Walters (James McClean 63’), Shane Long

Swedia: Andreas Isaksson; Mikael Lustig (Erik Johansson 45’), Andreas Granqvist, Victor Lindelof, Martin Olsson; Kim Kallastrom, Oscar Lewicki (Albin Ekdal 86’), Emil Forsberg, Sebastian Larsson; Marcus Berg (John Guidetti 59’), Zlatan Ibrahimovic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...