Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Euro 2016: Rumania vs Albania 0-1, Masih Bisa Lolos!

Hasil Euro 2016: Rumania vs Albania 0-1, Masih Bisa Lolos!

Rumania-Albania2

Hasil Piala Eropa 2016 pertandingan antara Rumania vs Albania selesai dengan skor 0-1 di Stade des Lumieres, Lyon, Senin 20 Juni. Sebuah gol dari Armando Sadiku berhasil membuka peluang lolos ke babak 16 besar untuk pasukan Gianni De Biasi meski mereka masih harus menunggu bagaimana perkembangan terakhir terkait situasi yang dialami lima tim di peringkat ketiga lainnya.

Albania memang tak punya pilihan lain selain menang di pertandingan ini jika masih ingin lolos. Kekalahan di dua laga sebelumnya sempat membuat mereka mendapatkan tekanan dari Rumania yang sudah mengancam di menit delapan melalui tembakan Bogdan Stancu yang ditepis oleh Etrit Berisha. Tak berselang lama giliran Denis Alibec yang membuat Berisha bekerja keras untuk mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Rumania-Albania1

Tapi bukan Albania namanya jika mudah menyerah begitu saja. Perjuangan mereka untuk masuk ke turnamen ini sudah begitu berat dan mereka tidak ingin membuatnya menjadi percuma. Sebuah peluang bagus dikemas oleh Albania ketika Ermir Lenjani gagal memasukkan bola dari jarak dekat ketika mendapatkan umpan dari Elseid Hysaj. Tekanan berikutnya datang dari Ledian Memushaj namun sepakannya masih bisa ditepis oleh Ciprian Tatarusanu.

Mendominasi pertandingan memang bisa membuat Albania mengemas peluang dengan mudah. Namun sering mereka membuangnya dengan percuma dan seolah harus membayar kegagalan memanfaatkan peluang tersebut. Hingga akhirnya tiba menit 43 saat Sadiku sukses menjebol gawang Rumania melalui tandukan kepala setelah ada umpan silang yang apik dari Memushaj.

Rumania-Albania3

Memasuki babak kedua, Rumania bermain lebih menyerang demi menyamakan skor dan menyelamatkan peluang mereka sendiri untuk lolos. Masuknya Gabriel Torje dan Florin Andone membuat serangan mereka menjadi semakin bertaji dan sempat ada satu peluang dari Andone yang mana bola masih membentur mistar gawang. Sayangnya bagi Rumania, mereka tidak bisa menemukan gol balasan dan harus pulang dari turnamen ini.

Rumania 0-1 Albania (Sadiku 43’)

Rumania: Ciprian Tatarusanu; Cristian Sapunaru, Vlad Chiriches, Dragos Grigore, Alexandru Matel; Ovidiu Hoban, Andrei Prepelita (Lucian Sanmartean 46’); Adrian Popa (Florin Andone 68’), Bogdan Stancu, Nicolae Stanciu; Denis Alibec (Gabriel Torje 57’)

Albania: Etrit Berisha; Elseid Hysaj, Arlind Ajeti, Mergim Mavraj, Ansi Agolli; Migjen Basha (Lorik Cana 83’), Amir Abrashi, Ledian Memushaj; Andi Lila, Ermir Lenjani (Odise Roshi 77’), Armando Sadiku (Bekim Balaj 59’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...