Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Euro 2016: Slovakia vs Inggris 0-0, Gagal Jadi Juara Grup!

Hasil Euro 2016: Slovakia vs Inggris 0-0, Gagal Jadi Juara Grup!

Slovakia-Inggris1

Hasil Euro 2016 pertandingan antara Slovakia vs Inggris berkesudahan dengan skor imbang 0-0 di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Selasa 21 Juni. Inggris membuang banyak peluang untuk bisa meraih kemenangan dan karena hanya bisa menambah satu poin, maka Inggris pun gagal menjadi juara Grup B yang pada akhirnya berhasil ditempati oleh Wales.

Roy Hodgson melakukan banyak perubahan di pertandingan ini. Total ada enam pemain anyar yang bermain sejak menit pertama termasuk Jamie Vardy dan Daniel Sturridge. Kehadiran Vardy paling terasa bagi Inggris ketika ia menawarkan kecepatan yang tidak dimiliki Harry Kane untuk mengacak-acak pertahanan lawan. Peluang bagus didapat Vardy ketika ia menerima umpan dari Jordan Henderson namun gagal berbuah gol karena ada aksi fantastis dari Matus Kozacik.

Slovakia-Inggris3

Meski tanpa sebagian besar pilar utamanya, Inggris masih bisa mendominasi permainan dengan sangat leluasa. Slovakia sama sekali tidak diberi kesempatan untuk melakukan serangan balasan ke pertahanan Inggris. Bahkan Inggris sempat membuat satu peluang berbahaya lagi melalui kaki Adam Lallana menyambut umpan Nathaniel Clyne meski sayangnya Kozacik berulah lagi untuk menggagalkan peluang tersebut.

Memasuki babak kedua, gawang Inggris nyaris saja kebobolan akibat buruknya kualitas bertahan yang ditunjukkan Chris Smalling. Untungnya, Robert Mak gagal memanfaatkan peluang tersebut sehingga Inggris selamat dari kekacauan yang bisa saja terjadi. Tak lama setelahnya, Hodgson memutuskan untuk memasukkan Wayne Rooney dan Dele Alli untuk memperkuat serangan tim.

Slovakia-Inggris2

Baru semenit berada di lapangan, Alli nyaris saja mengemas gol meski sepakannya masih bisa dibendung Martin Skrtel sebelum memasuki gawang timnya. inggris terus berjuang hingga menit terakhir untuk bisa membobol gawang Slovakia. Namun rapatnya pertahanan Slovakia membuat Inggris menemui jalan buntu hingga akhir laga.

Slovakia 0-0 Inggris

Slovakia: Matus Kozacik; Peter Pekarik, Martin Skrtel, Jan Durica, Tomas Hubocan; Viktor Pecovsky (Norbert Gyomber 67’), Juraj Kucka, Marek Hamsik; Robert Mak, Vladimir Weiss (Milan Skriniar 78’), Ondrej Duda (Dusan Svento 57’)

Inggris: Joe Hart; Nathaniel Clyne, Gary Cahill, Chris Smalling, Ryan Bertrand; Eric Dier, Jack Wilshere (Wayne Rooney 56’), Jordan Henderson; Adam Lallana (Dele Alli 61’), Jamie Vardy, Daniel Sturridge (Harry Kane 76’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...