Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Europa League 2016: Athletic Bilbao vs Sevilla 1-2, Juara Bertahan Superior!

Hasil Europa League 2016: Athletic Bilbao vs Sevilla 1-2, Juara Bertahan Superior!

Bilbao 1-2 Sevilla

Hasil Europa League 2016 dalam pertandingan Athletic Bilbao vs Sevilla selesai dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu di Stadion San Mames, Jumat 8 April 2016. Dengan hasil tersebut maka sang juara bertahan mendapatkan keuntungan besar dan sebaliknya bagi Bilbao yang harus menang di markas Sevilla pekan depan dengan margin dua gol.

Tidak banyak peluang yang tercipta di babak pertama ini. Sevilla sudah kehilangan Benoit Tremoulinas di menit 12 dan digantikan oleh Federico Fazio. Setelahnya, Sevilla sempat memiliki peluang di menit 32 melalui Michael Krohn-Dehli dan dibalas tuan rumah delapan menit kemudian ketika sundulan Aritz Aduriz masih menerpa tiang gawang.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, gol pertama akhirnya tercipta dan membuat suporter tuan rumah bersorak gembira. Sebuah umpan silang dari Iker Muniain gagal dihadang oleh David Soria dan memudahkan Aduriz untuk menceploskan bola ke dalam gawang. Tak berselang lama, Soria membayar kesalahannya ketika ia berhasil menepis sundulan Xabier Etxeita.

Sevilla kemudian berhasil menyamakan skor dan mendapatkan gol tandang yang sangat penting di menit 56. Keberhasilan Ever Banega dalam mengecoh Iago Herrerin diteruskan oleh Timothee Kolodziecjzak yang dengan mudahnya memasukkan bola ke dalam gawang Bilbao.

Skor 1-1 pun membuat laga kian berjalan panas. Tiga kartu kuning lahir hanya dalam tempo lima menit sebelum Sevilla mengemas gol kemenangannya di menit 83. Adalah Vicente Iborra, pemain yang baru masuk di menit 74 yang berhasil membawa pasukan Unai Emery memenangi pertandingan ini setelah ia menuntaskan umpan dari Kevin Gameiro. Sevilla sukses mempertahankan skor yang ada dan untung besar jelang pertandingan kedua pekan depan.

Bilbao 1-2 Sevilla (Aduriz 48’ / Kolodziejczak 56’, Iborra 83’)

Bilbao: Iago Herrerin; Oscar De Marcos, Eneko Boveda, Xabier Etxeita, Mikel Balenziaga; Mikel San Jose, Benat Etxebarria; Javier Eraso (Borja Viguera 69’), Iker Muniain (Inigo Lekue 63’), Inaki Williams (Markel Susaeta63’); Aritz Aduriz

Sevilla: David Soria; Coke, Adil Rami, Timothee Kolodzieczjak, Benoit Tremoulinas (Federico Fazio 12’); Grzegorz Krychowiak, Steven Nzonzi; Ever Banega (Vicente Iborra 74’), Michael Krohn-Dehli (Yevhen Konoplyanka 68’), Vitolo; Kevin Gameiro

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...