Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Europa League 2016: Braga vs Sion 2-2, Wakil Portugal Lolos

Hasil Europa League 2016: Braga vs Sion 2-2, Wakil Portugal Lolos

Braga 2-2 Sion

Hasil Europa League 2016 pertandingan kedua antara Braga vs Sion berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Municipal Braga, Kamis 25 Februari 2016. Dengan hasil tersebut maka Braga berhak memastikan tempat ke babak berikutnya dengan skor agregat 4-3 karena di laga pertama pekan kemarin mereka mampu menang dengan skor 1-2.

Harus menang di kandang lawan untuk menuntut balas hasil di laga pertama, Sion yang lolos bersama Liverpool dari Grup B sukses mengejutkan Braga. Striker Yunani, Theofanis Gekas, mampu membawa tim tamu memimpin di menit 16 ketika ia mendapatkan umpan matang dari seorang Ebenezer Assifuah.

Sayangnya kemudian sang pemberi assist melakukan pelanggaran di kotak penaltinya sendiri dan membuat Braga mendapatkan sepakan penalti yang sukses dimanfaatkan Josue untuk menyamakan kedudukan. Dua menit kemudian, Sion kembali membuat kejutan saat Gekas mencetak gol keduanya di hadapan suporter Braga.

Dengan agregat skor 3-3, pertandingan pun berjalan makin menarik. Kedua tim sama-sama menjalani laga yang bisa dibilang final ini dengan penuh determinasi. Tuan rumah sendiri pada akhirnya berhasil mengambil penguasaan bola dan hampir menyamakan skor ketika sepakan Josue masih sukses dimentahkan Andris Vanins. Sion membalasnya saat tendangan Edimilson Fernandes masih menyamping dari gawang.

Gol penyeimbang sekaligus penentu lolosnya Braga akhirnya terjadi ketika babak kedua baru berjalan tiga menit. Sebuah umpan apik dari Rafa Silva diterima oleh Nikola Stojiljkovic dan memudahkan sang striker untuk membobol gawang Vanins untuk kali keempat sepanjang 180 menit pertemuan dua tim ini.

Braga 2-2 Sion (Josue 27’-p, Stojiljkovic 48’ / Gekas 16’, 29’)

Braga: Matheus; Ricardo Fereira, Willy Boly, Baiano, Marcelo Goiano; Luiz Carlos, Rafa Silva, Josue (Pedro Santos 62’), Mauro; Nikola Stojiljkovic (Rui Fonte 81’), Ahmed Hassan Koka (Andre Pinto 90’)

Sion: Andris Vanins; Pa Modou, Vilmos Vanczak, Vincent Rufli, Birama Ndoye; Edimilson Fernandes, Moussa Konate; Veroljub Salatic, Carlitos, Ebenezer Assifuah (Geoffrey Mujangi Ba 76’), Theofanis Gekas (Martin Zeman 88’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...