Home / Bola / Hasil Europa League Asteras Tripolis vs Tottenham 1-2, 7 November 2014

Hasil Europa League Asteras Tripolis vs Tottenham 1-2, 7 November 2014

Asteras Tripolis 1-2 Tottenham Hotspur

Hasil Europa League 2014 pertandingan Asteras Tripolis vs Tottenham selesai dengan skor 1-2, Jumat 7 November 2014. Dua gol kemenangan Tottenham diborong oleh Andros Townsend dan Harry Kane.

Tidak banyak peluang yang tercipta di awal pertandingan. Tottenham tetap memainkan para pemain terbaiknya dengan mengandalkan Kane di depan. Di belakangnya, berdiri Erik Lamela, Christian Eriksen, dan Townsend sebagai penyuplai bola.

Namun Tottenham harus menunggu hingga menit 36 untuk bisa memimpin. Pelanggaran Khalifa Sankare pada Townsend di kotak penalti Asteras dihukum penalti oleh wasit. Townsend sendiri yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Tertinggal satu gol membuat pasukan tuan rumah bermain cenderung keras. Gawang mereka pun harus rela dibobol lagi di menit 42 melalui tandukan Kane.

Di awal babak kedua, tuan rumah seharusnya bisa memperkecil skor ketika Anastasios Tsokanis mampu melewati Eric Dier, namun bola tendangannya masih melebar dari gawang Michel Vorm.

Laga ini sepertinya memang ditakdirkan tidak menjadi milik Asteras. Bagaimana tidak, ketika mendapat peluang yang seharusnya bisa berbuah gol pun tetap saja tidak bisa diwujudkan ketika tendangan Pablo Mazza menerpa tiang gawang Tottenham.

Di menit akhir pertandingan, tuan rumah baru berhasil mencetak gol hiburan melalui penalti Jeronimo Barrales. Penalti tersebut disebabkan oleh pelanggaran dari Federico Fazio yang juga berujung kartu merah baginya.

Asteras Tripolis 1-2 Tottenham (Barrales 90’-p / Townsend 36’-p, Kane 42’)

Asteras Tripolis: Tomas Kosicky; Brian Lluy, Khalifa Sankare, Giorgios Zisopoulos, Athanasios Panteliadis; Juan Manuel Munafo (Giannis Gianniotas 81’), Fernando Usero; Pablo Mazza, Martin Rolle, Anastasios Tsokanis (Ziguy Badibanga 60’); Facundo Parra (Jeronimo Barrales 84’)

Tottenham: Michel Vorm; Eric Dier, Federico Fazio, Jan Vertonghen, Ben Davies; Moussa Dembele, Benjamin Stambouli; Christian Eriksen (Ryan Mason 63’), Erik Lamela (Roberto Soldado 46’), Andros Townsend; Harry Kane (Paulinho 77’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...