Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Europa League Tadi Malam: Shakhtar Donetsk vs Sevilla Skor 2-2

Hasil Europa League Tadi Malam: Shakhtar Donetsk vs Sevilla Skor 2-2

Shakhtar 2-2 Sevilla

Hasil Europa League 2016 tadi malam pertandingan Shakhtar Donetsk vs Sevilla di Lviv Arena berkesudahan dengan skor imbang 2-2, Jumat 29 April. Hasil tersebut tentu saja sama sekali tidak menguntungkan bagi tuan rumah karena di laga kedua nanti sang juara bertahan hanya perlu main imbang lagi dengan skor 0-0 atau 1-1 untuk bisa memastikan tiket ke babak final.

Baru juga enam menit pertandingan berjalan, tim tamu sudah mendapatkan satu gol away yang krusial. Sebuah umpan dari Kevin Gameiro mampu diselesaikan oleh Vitolo menjadi gol yang tentunya membuat terhenyak pula kubu Shakhtar. Gol tersebut pun mau tak mau harus membuat pasukan Mircea Lucescu bermain lebih menyerang karena bagaimana pun juga mereka dilarang kalah di pertandingan ini.

Dan di menit 23, gol penyeimbang itu lahir ketika aksi brilian yang dilakukan Marlos mampu membelah pertahanan Sevilla dan diikuti penyelesaian yang bagus ke gawang David Soria. Bahkan di menit 36, Shakhtar bisa menyamakan kedudukan ketika umpan silang Marlos disambut tandukan Taras Stepanenko dan tuan rumah unggul 2-1 hingga babak pertama selesai.

Anak asuh Unai Emery pun coba membuat beberapa serangan di babak kedua guna menyamakan kedudukan. Sayangnya, ada dua usaha yang dilepaskan oleh Daniel Carrico dan Michael Kroh-Dehli yang masih bisa ditepis oleh Andriy Pyatov. Sevilla sebenarnya bisa mencetak gol di menit 75 ketika Gameiro menyambar umpan silang Sergio Escudero namun gol dianulir karena ia sudah terperangkap offside.

Pada akhirnya, Sevilla yang menguasai jalannya babak kedua mendapatkan hasil dari kerja keras mereka. Sebuah pelanggaran dari Facundo Ferreyra pada Vitolo di kotak penalti Shakhtar membuat tim tamu mendapatkan hadiah penalti yang bisa dikonversi menjadi gol oleh Gameiro.

Shakhtar 2-2 Sevilla (Marlos 23’, Stepanenko 36’ / Vitolo 6’, Gameiro 82’-p)

Shakhtar: Andriy Pyatov; Darijo Srna, Oleksandr Kucher, Yaroslav Rakitskiy, Ismaily; Taras Stepanenko, Maksym Malyshev; Viktor Kovalenko, Marlos (Bernard 90’), Taison (Wellington Nem 90’); Facundo Ferreyra (Eduardo 90’)

Sevilla: David Soria; Mariano, Adil Rami, Daniel Carrico, Sergio Escudero; Grzegorz Krychowiak, Steven Nzonzi; Ever Banega, Yevhen Konoplyanka (Michael Krohn-Dehli 59’, Coke 72’), Vitolo; Kevin Gameiro

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...