Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Europa League Tadi Malam: Villarreal vs Sparta Praha Skor 2-1

Hasil Europa League Tadi Malam: Villarreal vs Sparta Praha Skor 2-1

Villarreal 2-1 Sparta Praha

Hasil Europa League 2016 antara Villarreal vs Sparta Praha diakhiri dengan skor 2-1 di Stadion El Madrigal, Jumat 8 April 2016. Meski menang, Villarreal tidak bisa sepenuhnya lega karena Sparta punya tabungan satu gol tandang yang akan bermanfaat bagi kiprah mereka pekan depan di kandang sendiri. Menariknya, itu adalah gol pertama yang diderita Villarreal di kandang sendiri di Liga Europa musim ini.

Villarreal memulai laga dengan sangat bagus. Baru berjalan tiga menit, mereka sudah unggul melalui Cedric Bakambu yang semua berawal dari kesalahan kiper David Bicik. Menerima backpass dari rekannya, kontrol bola Bicik sebenarnya sudah bagus, namun ia terlalu lama dalam membuang bola ketika Bakambu sudah datang menekan. Hasilnya, bola buangan dari Bicik mengenai kaki Bakambu dan masuk ke dalam gawang.

Namun Bicik kemudian berhasil fokus lagi dan menyelamatkan gawangnya dari sebuah sepakan Samuel Castillejo di menit 13. Tak lama kemudian, Bakambu datang mengancam lagi dan Bicik sukses meredamnya. Menit 37, Villarreal harusnya bisa menambah skor ketika umpan Denis Suarez yang disambar Castillejo malah melambung ke atas gawang. Tiga kegagalan tersebut harus dibayar mahal oleh tuan rumah karena di akhir babak pertama, Jakub Brabec berhasil menyamakan skor.

Dua menit babak kedua berjalan, Villarreal langsung tancap gas dan ada satu sundulan dari Roberto Soldado yang membentur mistar gawang. Empat menit berikutnya, upaya dari Soldado giliran dibendung oleh Bicik.

Kerja keras pasukan Marcelino akhirnya berbuah manis di menit 63 ketika Bakambu sekali lagi bisa menjebol gawang Bicik. Ini merupakan gol ketujuh Bakambu di Europa League musim ini yang semuanya terjadi di El Madrigal. Meski kalah, Sparta patut bersyukur karena hanya kalah tipis dan mendapatkan satu gol tandang.

Villarreal 2-1 Sparta (Bakambu 3’, 63’/ Brabec 45’)

Villarreal: Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Eric Bailly, Victor Ruiz, Jaume Costa (Adrian Marin 77’); Manuel Trigueros, Bruno Soriano, Samuel Castillejo (Leo Baptistao 62’), Denis Suarez; Cedric Bakambu (Adrian Lopez 83’), Roberto Soldado

Sparta: David Bicik; Mario Holek (Radoslav Kovac 29’), Jakub Brabec, Costa Nhamoinesu; Marek Matejovsky (David Lafata 88’), Tiemoko Konate, Martin Frydek, Borek Dockal, Lukas Marecek; Ladislav Krejci, Lukas Julis (Kehinde Fatai 73’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...