Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Europa League Terbaru: Villarreal vs Napoli 1-0, Gol Denis Suarez

Hasil Europa League Terbaru: Villarreal vs Napoli 1-0, Gol Denis Suarez

Villarreal 1-0 Napoli

Hasil Europa League 2016 pertandingan Villarreal vs Napoli di Stadion El Madrigal usai dengan skor 1-0 bagi tuan rumah, Jumat 19 Februari 2016. Sebuah gol tunggal Denis Suarez jelang laga usai memberikan pekerjaan yang cukup berat bagi Napoli di pertemuan kedua nanti dimana mereka harus menang dengan selisih dua gol untuk lolos.

Bermain di kandang sendiri, Villarreal mengusung misi meraih kemenangan. Menit enam, sebuah kesalahan dari Pepe Reina hampir dimanfaatkan Roberto Soldado untuk mencetak gol dan beruntung bagi Napoli karena kipernya itu bisa mengatasi masalah yang ia buat sendiri. Napoli sendiri kerap memanfaatkan kecepatan Jose Callejon dan Dries Mertens untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

Sebelum babak pertama berakhir, Villarreal harus kehilangan sosok penting di lini tengahnya. Jonathan dos Santos terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Samuel Castillejo karena pemain didikan Barcelona itu mengalami cedera.

Memasuki paruh kedua, Villarreal masih cukup rajin menekan pertahanan Napoli dan Soldado punya peluang emas lagi di menit 50 yang tidak bisa ia ubah menjadi gol. Delapan menit kemudian giliran Napoli yang memberikan ancaman ketika umpan dari Callejon tidak bisa disempurnakan Mertens. Kedua tim lantas bermain saling serang dan tercipta beberapa peluang yang bagus.

Gol yang dinanti fans tuan rumah akhirnya hadir di menit 82. Pelanggaran Mirko Valdifiori pada Castillejo di depan kotak penalti tim tamu sukses dimanfaatkan dengan sempurna oleh tuan rumah. Suarez yang maju sebagai algojo tendangan bebas mampu melepaskan bola dengan akurat dan membuat Reina tak bisa mencegah laju bola tersebut hingga terjadi gol.

Villarreal 1-0 Napoli (Suarez 82’)

Villarreal: Alphonse Areola; Mario Gaspar, Mateo Musacchio, Victor Ruiz, Jaume Costa; Manuel Trigueros (Tomas Pina 74’), Bruno Soriano, Jonathan dos Santos (Samuel Castillejo 36’), Denis Suarez; Leo Baptistao (Cedric Bakambu 61’), Roberto Soldado

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Vlad Chiriches, Kalidou Koulibaly, Ivan Strinic; David Lopez (Allan 83’), Mirko Valdifiori, Marek Hamsik; Jose Callejon (Lorenzo Insigne 73’), Dries Mertens, Manolo Gabbiadini (Gonzalo Higuain 68’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...