Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Everton vs Manchester City 2-1: Romelu Lukaku Jadi Pahlawan

Hasil Everton vs Manchester City 2-1: Romelu Lukaku Jadi Pahlawan

Everton 2-1 Man City

Hasil Capital One Cup 2016 babak semifinal pertemuan pertama antara Everton vs Manchester City diakhiri dengan skor 2-1 di Stadion Goodison Park, Kamis 7 Januari 2016. Romelu Lukaku muncul sebagai pahlawan Everton di pertandingan ini dan mereka tentu saja punya modal bagus jelang pertemuan kedua di Stadion Etihad pada akhir Januari nanti.

Everton bertekad untuk bangkit di laga ini setelah terus meraih hasil buruk beberapa waktu ini. Kerja keras memang tidak pernah berbohong meski dua gol dari John Stones dan Lukaku di babak pertama sempat dianulir oleh wasit karena dalam dua momen tersebut mereka sudah terperangkap offside. Namun untuk peluang terakhir di babak pertama, Everton mendapatkan gol yang sah melalui aksi Ramiro Funes Mori.

Unggul satu gol membuat pasukan Everton semakin beringas saja dalam membangun serangan. Banyak peluang yang bisa mereka ciptakan seperti dari tendangan Muhamed Besic. City juga tidak mau kalah dimana Nicolas Otamendi dan Sergio Aguero harusnya bisa mencetak gol lebih dini sebelum Jesus Navas melakukannya di menit 76.

Akan tetapi skor imbang tersebut hanya bertahan dua menit saja. Everton dengan cepat mengembalikan keunggulan mereka kala umpan silang Gareth Barry disambut oleh Lukaku menjadi gol. Situasi ini harusnya tak perlu terjadi andai Martin Demichelis bisa lebih waspada terhadap pergerakan yang dilakukan striker asal Belgia tersebut.

Tak mau kalah, City mengerahkan segala tenaga yang tersisa hingga laga berakhir. Namun meski kalah, mereka punya tabungan gol di markas Everton yang bisa berguna dalam pertemuan kedua nanti di kandang sendiri.

Everton 2-1 Man. City (Funes Mori 45’, Lukaku 78’ / Navas 76’)

Everton: Joel Robles; Seamus Coleman, John Stones, Ramiro Funes Mori, Leighton Baines; Gareth Barry, Muhamed Besic; Ross Barkley, Tom Cleverley (Leon Osman 46’), Gerard Deulofeu (Kevin Mirallas 68’); Romelu Lukaku (Arouna Kone 82’)

Man. City: Willy Caballero; Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala (Martin Demichelis 46’), Gael Clichy; Fernandinho, Yaya Toure; Fabian Delph (Jesus Navas 54’), Kevin De Bruyne (Fernando 91’), David Silva; Sergio Aguero

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...