Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Everton vs Swansea City 1-2: Debut Indah Francesco Guidolin!

Hasil Everton vs Swansea City 1-2: Debut Indah Francesco Guidolin!

Everton 1-2 Swansea

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan Everton vs Swansea City usai dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu di Stadion Goodison Park, Minggu 24 Januari 2016. Kekalahan ini memberikan kekecewaan berikutnya bagi Everton yang akhir-akhir ini memang sering mendapatkan hasil buruk di depan pendukungnya sendiri.

Everton hampir membuka skor di menit empat ketika tendangan terukur Muhamed Besic masih menghantam tiang gawang Lukasz Fabianski. Merasa diatas angin, Everton malah tertunduk ketika John Stones melakukan kesalahan fatal yang membuat Swansea mendapatkan tendangan penalti. Gylfi Sigurdsson yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan sempurna.

Everton tak butuh waktu lama untuk menyamakan skor ketika Jack Cork membelokkan bola dari Gareth Barry dan masuk ke gawangnya sendiri. Namun, Swansea juga tak membutuhkan banyak waktu untuk kembali unggul ketika Andre Ayew dengan sempurna meneruskan umpan dari Neil Taylor dan membawa timnya unggul 1-2.

Babak kedua dimulai dan kedua tim kembali memainkan permainan yang atraktif. Kerjasama Ki Sung Yueng dan Wayne Routledge nyaris membuat Swansea menjauh namun ada Tim Howard yang mengamankan gawangnya. Everton membalas peluang tersebut melalui aksi dari Gerard Deulofeu yang tidak bisa diteruskan menjadi gol oleh Steven Pienaar.

Aksi jual-beli serangan masih dilakukan kedua tim. Swansea bisa saja mengunci kemenangan andai Sigurdsson tidak egosi dengan memberikan umpan pada Ki yang berdiri di posisi lebih bebas. Sementara tuan rumah juga hampir menyamakan kedudukan jika sundulan Romelu Lukaku tidak dimentahkan Fabianski.

Everton 1-2 Swansea (Cork 26’-bd / Sigurdsson 17’-p, Ayew 34’)

Everton: Tim Howard; Bryan Oviedo (Seamus Coleman 67’), John Stones, Ramiro Funes Mori, Leighton Baines; Gareth Barry, Muhamed Besic (Tom Cleverley 11’); Ross Barkley, Gerard Deulofeu, Kevin Mirallas (Steven Pienaar 28’); Romelu Lukaku

Swansea: Lukasz Fabianski; Angel Rangel (Kyle Naughton 91’), Federico Fernandez, Ashley Williams, Neil Taylor; Leon Britton, Jack Cork, Ki Sung Yueng; Gylfi Sigurdsson, Wayne Routledge (Jordi Amat 77’), Andre Ayew (Eder 89’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...