Home / Bola / Hasil FA Cup 2015: Crystal Palace vs Liverpool 1-2, Minggu 15 Februari

Hasil FA Cup 2015: Crystal Palace vs Liverpool 1-2, Minggu 15 Februari

Crystal Palace 1-2 Liverpool

Hasil FA Cup 2015 pertandingan Crystal Palace vs Liverpool di Stadion Selhurst Park berkesudahan dengan skor 1-2, Minggu 15 Februari 2015. Liverpool sempat tertinggal lebih dahulu sebelum bisa membalikkan keadaan dan lolos ke babak berikutnya.

Tuan rumah mampu memetik keunggulan di menit 16. Kesalahan dari Martin Skrtel coba dimanfaatkan oleh Dwight Gayle namun berhasil dihalau oleh Simon Mignolet. Bola kemudian mengarah pada Fraizer Campbell yang membuat skor menjadi 1-0.

Liverpool kemudian berusaha untuk secepatnya menyamakan skor. Momen apik untuk menyamakan kedudukan ada ketika kerjasama Joe Allen dan Jordan Henderson gagal dimanfaatkan oleh Adam Lallana.

Asa tim tamu untuk bisa membuat kedudukan seimbang akhirnya terjadi di menit 50. Sebuah umpan dari Henderson dilanjutkan dengan tendangan voli Daniel Sturridge dan membawa skor menjadi 1-1.

Delapan menit kemudian Liverpool mampu membalikkan skor. Berawal dari tendangan bebas Mario Balotelli, bola hanya bisa ditepis oleh Julian Speroni dan bola rebound disambar oleh Lallana menjadi gol.

Tak ada gol balasan yang berhasil diciptakan oleh tuan rumah. Liverpool pun berhasil melenggang ke babak perempat final Piala FA 2015.

Crystal Palace 1-2 Liverpool (Campbell 16’ / Sturridge 50’, Lallana 58’)

Crystal Palace: Julian Speroni; Martin Kelly (Adlene Guedioura 63’), Scott Dann, Brede Hangeland, Pape Souare; Joel Ward, Joe Ledley, Yannick Bolasie (Wilfried Zaha 72’); Marouane Chamakh (Jason Puncheon 46’), Dwight Gayle, Fraizer Campbell

Liverpool: Simon Mignolet; Emre Can, Martin Skrtel, Mamadou Sakho; Joe Allen, Jordan Henderson, Alberto Moreno, Lazar Markovic (Mario Balotelli 46’); Adam Lallana, Philippe Coutinho (Dejan Lovren 79’), Daniel Sturridge (Rickie Lambert 78’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...