Home / Bola / Hasil FA Cup Tadi Malam: Carlisle United vs Everton Skor 0-3

Hasil FA Cup Tadi Malam: Carlisle United vs Everton Skor 0-3

Carlisle 0-3 Everton

Hasil FA Cup 2016 pertandingan antara Carlisle United vs Everton berkesudahan dengan skor 0-3 dalam laga yang dimainkan di Stadion Brunton Park, Minggu 31 Januari 2016. Everton menjalani laga yang cukup mudah melawan tim dari League Two ini karena memang kualitas mereka tak sebanding dengan lawan.

Buktinya, Everton sudah bisa memimpin ketika pertandingan baru berjalan dua menit . Skema serangan dari sisi kanan yang digawangi oleh Seamus Coleman berbuah manis ketika umpannya diterima dengan baik oleh Aaron Lennon yang meneruskannya pada Arouna Kone untuk membuka skor.

Menit 15, Everton sudah berhasil menggandakan keunggulan sekaligus meruntuhkan mental bermain tuan rumah. Gol kedua kali ini lahir dari kaki Lennon setelah memanfaatkan umpan silang Bryan Oviedo yang sebelumnya melakukan kerjasama bagus dengan Ross Barkley di sisi kanan pertahanan Carlisle.

Tuan rumah sendiri mengalami kesulitan besar dalam hal membahayakan gawang Everton. Tidak ada peluang bagus yang bisa mereka buat. Derek Asamoah di lini depan pun seperti terkunci dan begitu juga dengan rekannya yang lain seperti Brandon Comley maupun Antony Sweeney.

Everton akhirnya mampu menyudahi pertandingan dengan skor 0-3 melalui gol ketiga dari Barkley di menit 65. Beberapa peluang sempat diperoleh pasukan Roberto Martinez lagi namun tidak ada yang berbuah gol, termasuk salah satu diantaranya masih membentur tiang gawang.

Carlisle 0-3 Everton (Kone 2’, Lennon 14’, Barkley 65’)

Carlisle: Mark Gillespie; David Atkinson, Mark Ellis, Michael Raynes; Tom Miller, Jason Kennedy, Gary Dicker (Alex Gilliead 46’), Antony Sweeney, Macaulay Gillesphey (Hallam Hope 46’), Brandon Comley (Jabo Ibehre 62’); Derek Asamoah

Everton: Joel Robles; Seamus Coleman (Brendan Galloway 83’), Ramiro Funes Mori, Phil Jagielka, Bryan Oviedo; James McCarthy, Tom Cleverley; Ross Barkley (Darron Gibson 74’), Steven Pienaar (Leon Osman 61’), Aaron Lennon; Arouna Kone

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...