Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Final Audi Cup 2015: Bayern Munchen vs Real Madrid 1-0, Tuan Rumah Juara!

Hasil Final Audi Cup 2015: Bayern Munchen vs Real Madrid 1-0, Tuan Rumah Juara!

Kroos-Gotze

Hasil Final Audi Cup 2015 membawa tuan rumah menjadi juara setelah pertandingan antara Bayern Munchen vs Real Madrid berakhir dengan kedudukan 1-0 di Stadion Allianz Arena, Kamis 6 Agustus 2015. Gol telat dari Robert Lewandowski memupuskan asa Real Madrid yang bermain tanpa sejumlah pilarnya untuk menggondol pulang trofi juara.

Dalam pertandingan ini pelatih Rafael Benitez memang tidak menurunkan trio lini depan andalannya yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Lini depan yang diisi oleh Jese Rodriguez, Isco, Denis Cheryshev, dan Lucas Vazquez pun tidak terlalu tangguh untuk bisa mengancam pertahanan Bayern.

Akan tetapi Bayern hampir kebobolan oleh sang mantan. Ya, Toni Kroos sempat melepaskan tendangan keras dari jarak jauh dan membuat Manuel Neuer begitu kesulitan menggapai bola. Beruntung bagi Bayern karena bola masih menyamping tipis dari gawang sang kiper terbaik dunia tersebut.

Alaba-Vazquez

Bayern membalasnya lewat peluang dari David Alaba dan mampu ditepis oleh Keylor Navas. Sayang sekali karena Philipp Lahm tidak bisa memanfaatkan bola rebound menjadi sebuah gol yang harusnya bisa membawa Bayern memimpin lebih awal. Menit 37, Bayern kembali memberikan ancaman tapi tendangan Thomas Muller yang membentur kaki Sergio Ramos malah membuat bola mengenai tiang gawang.

Di pertandingan ini Kroos tampak berhasrat menjebol gawang eks klubnya dan itu dapat dilihat dari percobaan keduanya di menit 55. Namun kali ini tendangan kerasnya masih mampu diantisipasi oleh Neuer.

Gol tunggal di laga ini akhirnya tercipta dua menit sebelum waktu normal usai. Lewandowski yang masuk di babak kedua menggantikan Mario Gotze bisa memanfaatkan umpan dari Douglas Costa untuk membawa Bayern mempertahankan dominasi di turnamen yang mereka gelar sendiri ini.

Ramos-Lewandowski

Bayern 1-0 Real Madrid (Lewandowski 88’)

Bayern: Manuel Neuer; Rafinha (Fabian Benko 80’), Jerome Boateng, Mehdi Benatia, Philipp Lahm (Sebastian Rode 46’); Xabi Alonso (Pierre-Emil Hojbjerg 65’), Arturo Vidal (Juan Bernat 60’); David Alaba, Douglas Costa, Mario Gotze (Robert Lewandowski 46’); Thomas Muller

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Pepe (Nacho Fernandez 16’), Sergio Ramos, Marcelo (Alvaro Arbeloa 57’); Toni Kroos (Danilo 72’), Casemiro (Asier Illarramendi 46’); Lucas Vazquez (Borja Mayoral 72’), Denis Cheryshev (Marco Asensio 46’), Isco (Luka Modric 57’); Jese Rodriguez (James Rodriguez 57’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...