Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Final Copa del Rey 2015: Athletic Bilbao vs Barcelona 1-3, Messi Dua Gol

Hasil Final Copa del Rey 2015: Athletic Bilbao vs Barcelona 1-3, Messi Dua Gol

Bilbao 1-3 Barcelona

Hasil Final Copa del Rey 2015 pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona di Stadion Camp Nou usai dengan pesta juara El Barca setelah mereka menang dengan skor 1-3, Minggu 31 Mei 2015. Lionel Messi kembali menjadi bintang dengan sumbangan dua gol yang ia berikan di laga ini.

Sejak awal Barcelona memang lebih diunggulkan untuk bisa menjadi juara. Dominasi mereka sejak awal laga membuahkan gol di menit 10 lewat kaki Neymar meski pada akhirnya harus dianulir karena ia sudah terjebak offside ketika menerima umpan Messi.

Satu gol indah dikemas oleh Messi di menit 20. Dijepit oleh beberapa pemain Bilbao, Messi masih bisa menempatkan bola di ruang kosong dan langsung menyepaknya ke tiang dekat gawang Iago Herrerin.

Gol kedua Barcelona tercipta dengan tak kalah gilanya. Ivan Rakitic bekerjasama satu-dua dengan Messi sebelum memberikan bola pada Luis Suarez. Tak egois, Suarez mengoper pada Neymar yang dengan mudah memasukkan bola ke gawang yang kosong.

Di babak kedua Barcelona masih tetap mendominasi laga. Dan Messi kembali menjadi mimpi buruk Herrerin setelah sontekannya menyambut umpan Daniel Alves membuat skor menjadi 0-3 untuk keunggulan Barcelona.

Bilbao sendiri akhirnya bisa menipiskan skor melalui Inaki Williams. Tapi tetap saja gol itu tidak bisa menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Bilbao 1-3 Barcelona (Williams 80’ / Messi 20’, 74’, Neymar 37’)

Bilbao: Iago Herrerin; Unai Bustinza, Aymeric Laporte, Xabier Etxeita, Mikel Balenziaga; Mikel San Jose, Mikel Rico (Ander Iturraspe 76’); Benat Etxebarria (Ibai Gomez 75’), Andoni Iraola (Markel Susaeta 58’), Inaki Williams; Aritz Aduriz

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba (Jeremy Mathieu 77’); Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta (Xavi Hernandez 56’); Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez (Pedro Rodriguez 78’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...