Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Fiorentina vs Chievo 2-0: Pertahankan Posisi Kedua!

Hasil Fiorentina vs Chievo 2-0: Pertahankan Posisi Kedua!

Fiorentina 2-0 Chievo

Hasil Liga Italia 2015 antara Fiorentina vs Chievo Verona berakhir dengan kedudukan 2-0 di Stadion Artemio Franchi dan membuat Fiorentina masih berhasil mempertahankan peringkat kedua mereka. Kemenangan ini tentunya menjadi penting bagi Fiorentina karena para rivalnya pun juga berhasil meraih hasil serupa.

Setelah dikalahkan Juventus dan Carpi dalam sepekan terakhir, Fiorentina tidak mau mengulangi hal itu lagi dan memilih bermain agresif sejak menit awal melawan Chievo. Namun gol baru bisa mereka kemas di menit 20 ketika Nikola Kalinic lepas dari perangkap offside dan berhasil menaklukkan Albano Bizzarri.

Tekanan Fiorentina semakin menggila ketika tendangan bebas Josip Ilicic masih melebar tipis dari gawang Chievo. Disusul kemudian dengan tendangan dari Kalinic yang kali ini tidak berhasil membuat Bizzarri takluk.

Untungnya Fiorentina tidak perlu waktu lama untuk bisa mencetak gol keduanya. Memasuki menit 32, Ilicic menambah keunggulan timnya ketika ia melepaskan bola, yang sedikit mengenai Alessandro Gamberini, dan membuat sang kiper lawan pun tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghalau bola.

Chievo berusaha keras untuk bisa menyamakan kedudukan. Mereka mengalami peningkatan yang bagus selama babak kedua berlangsung namun masih gagal untuk membuat Ciprian Tatarusanu bekerja keras. Hingga akhir laga, dua gol dari Kalinic dan Ilicic tersebut menjadi pembeda diantara kedua tim ini.

Fiorentina 2-0 Chievo (Kalinic 20’, Ilicic 32’)

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Facundo Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori; Milan Badelj, Matias Vecino, Marcos Alonso, Federico Bernardeschi; Borja Valero (Mario Suarez 81’), Josip Ilicic (Matias Fernandez 58’); Nikola Kalinic

Chievo: Albano Bizzarri; Fabrizio Cacciatore, Alessandro Gamberini, Dario Dainelli, Massimo Gobbi; Ivan Radovanovic (Nicola Rigoni 65’), Perparim Hetemaj, Lucas Castro; Valter Birsa (Simone Pepe 73’); Riccardo Meggiorini (Roberto Inglese 46’), Alberto Paloschi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...