Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Frosinone vs Inter Milan 0-1: Mauro Icardi Menangkan Tim Tamu

Hasil Frosinone vs Inter Milan 0-1: Mauro Icardi Menangkan Tim Tamu

Frosinone 0-1 Inter

Hasil Liga Italia 2016 dalam pertemuan Frosinone vs Inter Milan berkesudahan dengan skor 0-1 di Stadion Matusa, Sabtu 9 April 2016. Mauro Icardi menjadi pahlawan kemenangan Inter berkat gol tunggalnya yang kembali menghidupkan asa mereka untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Roberto Mancini mencoba mengganti beberapa pemain yang ia anggap bermain mengecewakan dalam kekalahan melawan Torino pekan lalu. Stevan Jovetic yang dipercaya bermain sejak menit awal menunjukkan performa yang lumayan bagus di pertandingan ini dengan menciptakan beberapa kreasi bagus di pertahanan Frosinone.

Pertandingan berjalan lebih terbuka di babak kedua. Tuan rumah yang masih berjuang keras untuk menghindari degradasi menciptakan peluang terbaiknya di menit 70. Satu tendangan bebas yang dilepaskan oleh Daniel Pavlovic nyaris saja membuat Inter menangis jika saja bola tidak membentur mistar gawang.

Hanya berselang empat menit, Inter justru bisa tertawa lebar karena Icardi sukses membawa mereka unggul. Sebuah umpan silang dari Ivan Perisic dengan sempurna diteruskan oleh striker asal Argentina itu menjadi gol yang mana merupakan gol ke-50 dalam pertandingan ke-100 yang ia lakoni bersama Inter.

Frosinone kemudian semakin sulit untuk menyamakan kedudukan. Pasalnya di menit 80, Leonardo Blanchard harus menerima kartu kuning kedua yang berarti ia harus terusir dari lapangan lebih cepat.

Frosinone 0-1 Inter (Icardi 74’)

Frosinone: Nicola Leali; Aleandro Rosi, Arlind Ajeti, Leonardo Blanchard, Daniel Pavlovic; Mirko Gori (Raman Chibsah 71’), Robert Gucher (Samuele Longo 80’), Alessandro Frara; Luca Paganini, Oliver Kragl (Massimiliano Carlini 75’), Daniel Ciofani

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Jeison Murillo, Juan Jesus, Alex Telles (Davide Santon 86’); Felipe Melo (Gary Medel 86’), Marcelo Brozovic, Jonathan Biabiany, Ivan Perisic; Stevan Jovetic (Rodrigo Palacio 90’), Mauro Icardi

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...