Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Genoa vs Juventus 0-2: Menang Via Gol Bunuh Diri dan Penalti!

Hasil Genoa vs Juventus 0-2: Menang Via Gol Bunuh Diri dan Penalti!

Genoa 0-2 Juventus

Hasil Liga Italia 2015 pekan ini antara Genoa vs Juventus ditentukan oleh dua gol bunuh diri dan penalti dengan skor akhir 0-2 untuk kemenangan tim tamu di Stadion Luigi Ferraris, Minggu 20 September 2015. Meski menang melawan 10 pemain, setidaknya Juventus bisa senang dengan kemenangan pertama mereka di musim ini.

Genoa menguasai jalannya laga di menit-menit awal dan menciptakan beberapa peluang bagus ke pertahanan Juventus. Sementara tim tamu sendiri sudah kehilangan Alvaro Morata di menit 22 karena mengalami cedera dan digantikan oleh Roberto Pereyra.

Sebuah gol bunuh diri tercipta di menit 37. Eksekusi Paul Pogba ketika menerima umpan dari Pereyra masih membuat bola membentur mistar gawang dan gol pun tercipta ketika bola rebound mengenai Eugenio Lamanna dan membawa bola masuk ke gawang.

Sebelum babak pertama berakhir Genoa sudah bermain dengan 10 orang. Adalah Armando Izzo yang mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit Paolo Valeri ketika ia melakukan pelanggaran pada Juan Cuadrado. Kartu kuning pertama ia dapatkan di menit 26.

Di babak kedua Juventus semakin di depan ketika wasit memberikan hadiah penalti saat Diogo Figueiras menjatuhkan Giorgio Chiellini di penalty box tim tuan rumah. Pogba yang maju sebagai algojo sukses membuat skor menjadi 0-2 dan membawa timnya bermain dengan lebih rileks.

Tidak ada gol balasan yang bisa diciptakan oleh tuan rumah. Juventus pun meraih kemenangan pertama mereka musim ini dan sudah bisa menutupi rasa malunya sebagai juara bertahan yang tidak bisa menang di tiga pekan pertama musim ini.

Genoa 0-2 Juventus (Lamanna 37’-bd, Pogba 60’-p)

Genoa: Eugenio Lamanna; Armando Izzo, Nicolas Burdisso, Sebastian De Maio; Issa Cissokho, Diego Laxalt, Tomas Rincon, Blerim Dzemaili (Goran Pandev 57’); Diego Capel (Panagiotis Tachtsidis 64’), Diego Perotti (Diogo Figueiras 46’), Olivier Ntcham

Juventus: Gianluigi Buffon; Stephan Lichtsteiner, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Patrice Evra; Mario Lemina (Hernanes 76’), Paul Pogba, Stefano Sturaro; Juan Cuadrado, Alvaro Morata (Roberto Pereyra 22’), Mario Mandzukic (Simone Zaza 83’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...