Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Hasil GP Aragon : Marc Marquez jadi Juara, asapi Lorenzo dan Rossi

Hasil GP Aragon : Marc Marquez jadi Juara, asapi Lorenzo dan Rossi

marquez778775

Pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez kembali sukses merajai Sirkuit Aragon. Usai tidak pernah menang dalam dua tahun terakhir, Marquez akhirnya menjuarai perlombaan di lintasan sepanjang 5,3 km itu.

Pada balapan yang digelar Minggu (25/9) ia berhasil mengungguli pembalap Movistar Yamaha itu. Marquez jadi yang tercepat dengan catatan waktu 41 menit 57.678 detik.

Jalannya balapan sendiri sudah menegangkan sejak lap pertama. Pada awalnya Marquez sempat tertinggal dari Maverick Vinales. Bahkan ia melakukan kesalahan di lap kedua saat lajunya melebar ke sisi kiri lintasan.

Marquez kemudian mundur ke posisi lima di belakang Vinales, Valentino Rossi, Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Tetapi keadaan tersebut tidak membuatnya menyerah. Ia bisa melewati para pesaingnya mulai dari Dovizioso di lap kelima dan dilanjutkan Lorenzo lap ketujuh.

Sementara pada sisi lain, Valentino Rossi dapat melewati Vinales pada lap kesembilan. Tetapi ia gagal mempertahankan posisinya. Pada lap ke-14 Rossi disusul oleh Marquez. Juara dunia MotoGP 2014 itu sukses menyalip Rossi di tikungan ke-15.

Usai itu Marquez konsisten memimpin jalannya lomba. Sementara Rossi mundur ke posisi tiga setelah disusul Lorenzo pada lap ke-19.

Dengan kemenangannya ini, Marquez makin kokoh di puncak klasemen pembalap. Ia mengantongi 248 poin, unggul 52 angka dari Rossi dan 66 angka dari Lorenzo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...