Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Granada vs Barcelona 0-3: Suarez Hattrick, El Barca Juara La Liga!

Hasil Granada vs Barcelona 0-3: Suarez Hattrick, El Barca Juara La Liga!

Granada 0-3 Barcelona

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Granada vs Barcelona berakhir dengan skor 0-3 di Stadion Los Carmenes, Sabtu 14 Mei. Tiga gol yang diborong oleh Luis Suarez membuat Barcelona resmi menjadi juara Liga Spanyol dan membuat kemenangan serupa yang dirah Real Madrid di markas Deportivo La Coruna menjadi sia-sia.

Tekanan memang mengarah pada kubu Barcelona karena mereka harus memenangi pertandingan ini jika ingin jadi juara. Dan tekanan itu membesar ketika di Riazor, Cristiano Ronaldo bisa membawa Madrid unggul di menit tujuh. Untungnya skuad Barcelona seperti bisa mengatasi hal tersebut dan tetap fokus menekan Granada. Menit 11, sebuah gol nyaris tercipta andai Andres Fernandez tidak menepis sepakan dari Lionel Messi.

Beban di pundak Barcelona mendadak hilang ketika di menit 22, Suarez bisa membuka keunggulan setelah mengkonversi umpan Jordi Alba menjadi gol. Di Riazor, Ronaldo bisa memberikan tambahan gol bagi Madrid namun hal itu juga bisa disusul oleh Suarez yang di menit 38 bisa mencetak gol kedua melalui umpan yang dilepaskan oleh Daniel Alves.

Dua gol tersebut membuat Barcelona semakin rileks di babak kedua. Namun bukan berarti mereka malah benar-benar bersantai karena sebaliknya tekanan yang dilakukan Barcelona terus berdatangan untuk Granada. Jika tak percaya, tanyakan saja pada Fernandez yang masih terus sibuk menahan beberapa peluang yang diciptakan oleh Messi dkk, termasuk keberhasilan sang kiper menahan sepakan terukur dari Neymar.

Empat menit jelang waktu normal berakhir, Barcelona bisa mengemas gol ketiga yang kembali diciptakan oleh Suarez. Granada sendiri sebenarnya nyaris memperkecil skor di menit 92 jika saja usaha dari David Barral tidak membentur tiang gawang. Dan ketika wasit meniup peluit akhir, sontak saja pesta langsung digelar oleh para pemain Barcelona.

Granada 0-3 Barcelona (Suarez 22’, 38’, 86’)

Granada: Andres Fernandez; Miguel Lopes, Jean-Sylvain Babin, David Lomban, Ricardo Costa (Matheus Doria 81’); Fran Rico, Abdoulaye Doucoure; Ruben Perez, Ruben Rochina (Isaac Cuenca 46’), Adalberto Penaranda; Youssef El Arabi (David Barral 78’)

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano (Jeremy Mathieu 75’), Jordi Alba; Sergio Busquets (Sergi Roberto 88’), Ivan Rakitic (Arda Turan 80’), Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...