Home / Bola / Hasil Granada vs Real Madrid 1-2: Kemenangan Away Pertama Zidane!

Hasil Granada vs Real Madrid 1-2: Kemenangan Away Pertama Zidane!

Granada 1-2 Real Madrid

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan Granada vs Real Madrid berkesudahan dengan skor 1-2 di Stadion Nuevo Los Carmenes, Senin 8 Februari 2016. Skor ini juga menjadi kemenangan pertama bagi Zinedine Zidane selama melatih Madrid dan membuat mereka masih bisa menjaga jarak dengan Barcelona dan Atletico Madrid.

Granada bermain cukup bagus di awal pertandingan dan mereka sebenarnya bisa mengemas gol di menit 11 melalui Adalberto Penaranda namun harus dianulir karena sudah terjebak offside. Enam menit kemudian Success Isaac menunjukkan skill bagus untuk membelah pertahanan Madrid namun tidak diimbangi dengan penyelesaian yang apik.

Menit 30, Madrid berhasil membuka skor melalui Karim Benzema. Sebuah serangan bagus dibangun oleh Madrid dari sisi kanan yang digawangi oleh Dani Carvajal yang kemudian diakhiri dengan umpan silang yang diselesaikan dengan apik oleh Benzema. Lini pertahanan Granada patut dipertanyakan kualitasnya dalam proses terjadinya gol ini.

Memasuki babak kedua, Granada mampu beberapa kali mengejutkan Keylor Navas seperti dari peluang David Barral. Dan di menit 60, tuan rumah akhirnya sukses menyamakan kedudukan melalui gol dari Youssef El Arabi meski pemain yang satu ini baru dua menit yang lalu masuk ke lapangan menggantikan Barral.

Menit 72, El Arabi kembali mencetak gol namun dianulir karena sudah berada dalam posisi offside. Dan lima menit jelang laga berakhir, Luka Modric membuat tuan rumah terkapar dengan tendangan kerasnya ke sudut gawang Granada yang sama sekali tidak bisa dihentikan Andres Fernandez

Granada 1-2 Madrid (El Arabi 60’ / Benzema 30’, Modric 85’)

Granada: Andres Fernandez; Ricardo Costa, Miguel Lopes, David Lomban, Dimitri Foulquier; Fran Rico (Rene Krhin 76’), Ruben Perez; Ruben Rochina, Adalberto Penaranda (Abdoulaye Doucoure 81’), Success Isaac; David Barral (Youssef El Arabi 58’)

Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal (Nacho Fernandez 86’), Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Isco (Mateo Kovacic 78’); James Rodriguez (Jese Rodriguez 61’), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...