Home / Bola / Hasil Hamburg vs Bayern Munchen 1-2: Robert Lewandowski Dua Gol

Hasil Hamburg vs Bayern Munchen 1-2: Robert Lewandowski Dua Gol

Hamburg 1-2 Bayern

Hasil Liga Jerman 2016 dalam pertandingan antara Hamburg vs Bayern Munchen berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Imtech Arena, Sabtu 23 Januari 2016. Robert Lewandowski mencetak dua gol kemenangan Bayern di laga ini dan membuat mereka untuk sementara mengungguli Borussia Dortmund hingga 11 poin.

Seperti bisa diduga, Bayern mampu menguasai jalannya laga di menit-menit awal. Hamburg sendiri bermain dengan penuh determinasi dan hampir mencetak gol ketika tendangan jarak jauh Aaron Hunt bisa dihentikan Manuel Neuer. Menit 22, giliran Dennis Diekmeier yang memberikan ancaman berbahaya pada Bayern dan beruntung tendangan keras bek Hamburg itu tidak berbuah gol.

Sebuah kesalahan dari Rene Adler ketika menubruk Thomas Muller di kotak penaltinya harus dibayar mahal oleh Hamburg. Wasit menunjuk titik penalti bagi tim tamu dan Lewandowski yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna. Masih di babak pertama, Muller hampir menggandakan keunggulan ketika sundulannya menyambut umpan Thiago masih melambung.

Delapan menit babak kedua berjalan, fans tuan rumah bersorak gembira ketika timnya menyamakan skor melalui gol bunuh diri dari Xabi Alonso ketika salah mengantisipasi umpan dari Hunt. Sayangnya, kegembiraan itu tak berlangsung lama ketika Lewandowski membawa Bayern kembali unggul di menit 61 melalui umpan dari Muller.

Di sisa menit yang ada, Hamburg mencoba lagi untuk menekan Bayern dengan masuknya Artjoms Rudnevs dan Michael Gregoritsch. Bayern juga tak mau kalah dan Lewandowski memiliki beberapa kesempatan untuk mencetak hattrick di laga ini. Sayangnya, tidak ada gol yang bisa ditambahkan oleh para pemain dari kedua kubu.

Hamburg 1-2 Bayern (Alonso 53’-bd / Lewandowski 37’-p, 61’)

Hamburg: Rene Adler; Dennis Diekmeier, Cleber, Johan Djourou, Matthias Ostrzolek; Gojko Kacar (Gideon Jung 81’), Lewis Holtby; Ivo Ilicevic (Michael Gregoritsch 70’), Aaron Hunt, Nicolai Muller; Pierre-Michel Lasogga (Artjoms Rudnevs 77’)

Bayern: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Jeroma Boateng (Javi Martinez 56’), Holger Badstuber, David Alaba; Xabi Alonso; Thiago Alcantara, Douglas Costa (Arjen Robben 81’), Kingsley Coman, Thomas Muller (Arturo Vidal 69’); Robert Lewandowski

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...