Home / Bola / Hasil Hellas Verona vs Napoli: Insigne & Higuain Lambungkan Partenopei!

Hasil Hellas Verona vs Napoli: Insigne & Higuain Lambungkan Partenopei!

Hellas 0-2 Napoli

Hasil Liga Italia 2015 pertandingan antara Hellas Verona vs Napoli disudahi dengan skor 0-2 melalui dua gol dari Lorenzo Insige dan Gonzalo Higuain di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Minggu 22 November 2015. Kemenangan ini untuk sementara menempatkan Napoli di peringkat pertama namun masih bisa berubah jika Fiorentina dan atau Inter Milan juga meraih tiga poin.

Meski bermain di kandang sendiri, Hellas menerapkan permainan bertahan menghadapi pasukan Napoli yang memang memiliki lini depan cukup mengerikan. Dominasi permainan sudah dimiliki oleh Napoli sejak awal dan harusnya Marek Hamsik bisa membawa timnya unggul saat sudah berhadapan dengan Rafael di menit kelima.

Setelahnya, Napoli kian merajalela di pertahanan Napoli meski mereka cukup frustrasi karena tidak bisa membuka celah disana. Beberapa kali tendangan jarak jauh dilakukan seperti dari kaki Hamsik dan Gonzalo Higuain sementara pergerakan Insigne dan Jose Callejon sangat terbatas.

Memasuki babak kedua, Hellas juga masih jarang melakukan inisiatif serangan. Ada satu peluang bagus yang mereka peroleh saat sepakan Bosko Jankovic ditepis Pepe Reina namun secara keseluruhan serangan mereka tidak berarti apa-apa bagi kiper Napoli itu.

Napoli akhirnya meraih apa yang mereka mau berkat kesabaran dalam membongkar pertahanan tuan rumah. Insigne membuka gol di menit 67 yang kemudian disusul dengan gol Higuain memanfaatkan umpan dari sang pencetak gol pertama.

Hellas 0-2 Napoli (Insigne 67’, Higuain 74’)

Hellas: Rafael; Eros Pisano, Matteo Bianchetti, Vangelis Moras, Michelangelo Albertazzi (Filip Helander 47’); Leandro Greco, Luca Checchin (Pawel Wszolek 68’), Emil Hallfredsson; Bosko Jankovic (Luca Toni 72’), Juanito Gomez, Giampaolo Pazzini

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Vlad Chiriches, Faouzi Ghoulam; Jorginho, Allan, Marek Hamsik (David Lopez 77’); Jose Callejon (Omar El Kaddouri 66’), Lorenzo Insigne (Christian Maggio 88’), Gonzalo Higuain

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...