Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Hasil Hitung KPU Kota Surabaya, Risma-Wisnu Menang 86,22%

Hasil Hitung KPU Kota Surabaya, Risma-Wisnu Menang 86,22%

Hasil Pilkada Kota Surabaya kemungkinan besar akan dimenangkan oleh Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana.

Hasil Hitung KPU Kota Surabaya, Risma-Wisnu Menang 86,22%

Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kota Surabaya Divisi Teknis dan Data, Nurul Amalia memastikan rekapitulasi formulir C1 telah selesai 100 persen di-scan dan diunggah ke Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) Pilkada Serentak 2015.

“Alhamdulillah penghitungan formulir C1 sudah selesai 100 persen” ungkap Nurul Amalia seperti yang dilansir Tempo, Senin (14/12/15).

Menurut Nurul data Situng itu menunjukkan pasangan nomor urut 1, Rasiyo-Lucy Kurniasari hanya memperoleh suara 141.591 atau 13,78 persen dari total surat suara sah. Sementara pasangan nomor urut 2, Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana berhasil mengoleksi suara 885.860 atau 86,22 persen dari total surat suara yang sah.

Berdasarkan hasil penetapan di tingkat KPPS, jumlah surat suara yang telah di-scan sebanyak 1.042.061 lembar. Surat suara yang sah sebanyak 1.024.931 lembar (98,36 persen) dan surat suara yang tidak sah 18.704 lembar. Hasil final itu ujar dia, baru akan diputuskan seusai rekapitulasi manual yang akan dilakukan pada 16-18 Desember 2015.

“Ini hasil rekapitulasi sementara dari formulir C1 dan belum hasil final. Hasil resminya pun akan diumumkan tanggal 18 itu” tambahnya.

Meski begitu, Nurul memastikan perolehan rekapitulasi formulir C1 itu tidak akan jauh berbeda dengan hasil rekapitulasi resmi karena hasil rekapitulasi itu sudah diresmikan KPPS. Menurut Nurul angka perolehan ini biasanya tidak bergeser dan tidak berubah secara signifikan, mungkin yang berubah hanya data pemilihnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...