Home / Bola / Hasil Indonesia vs Arsenal 0-7

Hasil Indonesia vs Arsenal 0-7

Indonesia vs Arsenal
Indonesia vs Arsenal

Hasil skor pertandingan Indonesia vs Arsenal yang pada malam hari ini, 14 juli 2013 digelar di Stadion Gelora Bung Karno sukses dimenangkan oleh Arsenal dengan menggilas Indonesia Dream Team tujuh gol tanpa balas.

Laga yang bertajuk Arsenal Asia Tour ini dihadiri lebih dari 50ribu penonton ini sangatlah meriah, mengingat Arsenal adalah tim favorit ke-3 di Indonesia setalah Man. United dan Liverpool.

Di awal pertandingan babak pertamama selama 15menit pertama, The Gunners mencoba menyerang pertahanan Indonesia, terlihat lini belakang Indonesia yang kewalahan.

Sepakan keras winger Arsenal Theo Walcot dari dalam kotak penalti tak mampu ditepis Meiga. Bola meluncur terlalu deras ke sisi kiri gawang Indonesia. 0-1 dimenit ke-19 untuk Arsenal.

Memasuki 30 menit waktu pertandingan, Indonesia masih kesulitan mengembangkan permainan. Arsenal terus mendominasi laga tanpa hambatan berarti. Lima menit jelang turun minum, skor masih 1-0 untuk keunggulan Arsenal.

Dibabak kedua, Laga masih berjalan seperti paruh pertama. Pasukan Arsene Wenger mendominasi permainan. Indonesia bertahan dan hanya sesekali menekan via counter attack.

Umpan Gnabry tak disia-siakan striker muda Chuba Akpom. Sepakan mendatarnya berhasil menembus sisi kanan gawang Meiga. The Gunners unggul 2-0!

Arsene Wanger yang memasukan Olivier Giroud menggantikan Chuba Akpom terbukti berhasil hanya butuh 3 menit dia mampu menambah 2 gol untuk arsenal, tepatnya menit 71 dan 73. 4-0 Arsenal memimpin.

Sepuluh menit jelang berakhirnya waktu normal. Arsenal masih merajalela di setiap lini. Indonesia kesulitan mengembangkan permainan.

Dan disepuluh menit terakhir ini Indonesia semakin ketertinggalan dengan kemasukantiga gol. Lukas Podolski di menit ke-82, Kristoffer Olsson menit 85, dan satu menit kemudian Thomas Eisfeld mencatatkan namanya dipapan skor dan merubah kedudukan menjadi Indonesia 0 – 7 Arsenal.

Arsenal memang jauh lebih berkualitas ketimbang Indonesia. The Gunners benar-benar superior di segala lini.

Pertandingan berakhir! Kunjungan pertama Arsenal ke Indonesia setelah tahun 1983 menuai hasil positif. Malam ini, Lukas Podolski cs sanggup melumat Indonesia Dream Team dengan skor telak, 7-0. Sebuah pukulan telak bagi anak asuh Jacksen F Tiago.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...