Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Inggris vs Belanda 1-2: Persembahan Indah Untuk Johan Cruyff

Hasil Inggris vs Belanda 1-2: Persembahan Indah Untuk Johan Cruyff

Inggris 1-2 Belanda

Hasil pertandingan persahabatan 2016 yang mempertemukan Inggris vs Belanda di Stadion Wembley berakhir dengan skor 1-2, Rabu 30 Maret 2016. Kemenangan tersebut tentu saja sangat berarti bagi persepakbolaan Belanda karena mereka akhirnya bisa menang dan memberikan sesuatu untuk mendiang Johan Cruyff setelah sebelumnya menelan kekalahan dari Prancis.

Belanda memulai laga dengan bagus dengan beberapa kali tekanan ke pertahanan Inggris. Dua kali Vincent Janssen dan Georginio Wijnaldum mencoba ketangguhan Fraser Forster namun kiper Inggris tersebut berhasil mengatasinya. Inggris mencoba membalas lewat aksi Danny Rose di sisi kiri namun umpannya belum berhasil dituntaskan oleh Jamie Vardy.

Tak lama kemudian Vardy akhirnya bisa mengemas gol di Wembley di laga ini. Kerjasama apik antara tiga punggawa Liverpool dan juga Kyle Walker berakhir manis setelah umpan dari nama terakhir tersebut diselesaikan tanpa cela oleh Vardy. Ini merupakan gol kedua Vardy setelah beberapa hari lalu juga sempat membobol gawang Timnas Jerman.

Sayangnya di babak kedua Inggris malah kehilangan kendali. Momen setelah Forster menepis sepakan Janssen, bola yang mampir ke Luciano Narsingh malah mengenai tangan Rose di kotak penalti. Wasit tanpa ampun memberikan hadiah penalti pada Belanda dan sukses dieksekusi oleh Janssen.

Gol tersebut membuat semangat bertanding pasukan Belanda langsung meninggi. Dan benar saja, menit 77 sebuah determinasi dari Janssen ketika memenangi perebutan bola dengan Phil Jagielka berakhir manis ketika umpannya mampu diubah menjadi gol kemenangan oleh Narsingh.

Inggris 1-2 Belanda (Vardy 41’ / Janssen 50’-p, Narsingh 77’)

Inggris: Fraser Forster; Kyle Walker, Chris Smalling (Phil Jagielka 70’), John Stones, Danny Rose (Nathaniel Clyne 58’); Daniel Drinkwater (Eric Dier 85’), James Milner (Dele Alli 82’), Ross Barkley, Adam Lallana (Harry Kane 70’); Jamie Vardy, Daniel Sturridge (Theo Walcott 58’)

Belanda: Jeroen Zoet; Joel Veltman, Jeffrey Bruma, Daley Blind, Jetro Willems (Patrick van Aanholt 82’); Georginio Wijnaldum, Riechedly Bazoer (Marco van Ginkel 79’), Ibrahim Afellay; Memphis Depay, Quincy Promes (Luciano Narsingh 37’), Vincent Janssen (Jordy Clasie 92’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...