Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Inggris vs Islandia 1-2: Kejutan Besar di Nice

Hasil Inggris vs Islandia 1-2: Kejutan Besar di Nice

Inggris-Islandia5

Hasil Piala Eropa 2016 pertandingan antara Inggris vs Islandia selesai dengan skor 1-2 di Stade Allianz Riviera, Nice, Selasa 28 Juni. Tiga gol terjadi di 20 menit awal pertandingan dimana Islandia sempat tertinggal dan kemudian membalas Inggris secara telak. Kemenangan ini pun membawa pasukan Lars Lagerback berhadapan dengan Prancis di babak perempat final nanti.

Keputusan memainkan Raheem Sterling terlihat berbuah manis ketika ia bisa memberi penalti pada Inggris saat ia dijegal oleh Hannes Halldorsson. Sang kiper pun gagal menahan sepakan penalti Wayne Rooney namun ternyata euforia kubu Inggris hanya bertahan dua menit saja. Pasalnya, Islandia langsung bisa menyamakan kedudukan melalui Ragnar Sigurdsson setelah ia meneruskan umpan sundulan dari Kari Arnason yang berawal dari lemparan ke dalam yang dilakukan Johann Gudmundsson.

Inggris-Islandia1

Inggris-Islandia2

Inggris pun meningkatkan serangan mereka dan sempat ada sepakan Dele Alli dan Harry Kane yang masih melambung tipis diatas gawang Halldorsson. Tak lama kemudian, kejutan dibuat lagi oleh Islandia di menit 19 ketika mereka bisa membalikkan skor! Pertahanan Inggris memberikan ruang yang lebar pada Kolbeinn Sigthorsson untuk menembak bola yang sebenarnya bisa dihentikan Joe Hart. Namun kerasnya laju bola membuat si kulit bundar masih bisa bergulir masuk ke gawang Inggris.

Dalam kondisi demikian, Inggris pun tak punya pilihan lain selain meningkatkan daya serangnya. Namun mereka harus berhadapan dengan karang di pertahanan Islandia yang selama di babak grup kemarin mampu membuat Portugal, Hungaria, dan Austria benar-benar frustrasi.

Sembilan menit babak kedua berjalan nyaris ada gol indah dari tendangan salto Sigurdsson yang masih tepat mengarah ke Hart. Inggris pun lantas memasukkan Jamie Vardy untuk meningkatkan daya gedornya namun sayangnya pertahanan Islandia benar-benar bisa mematikan setiap serangan yang dibangun Inggris. Tak ada serangan Inggris yang bisa mengancam Halldorsson secara serius dan tak heran jika Islandia pantas mendapatkan tiket ke babak berikutnya sekaligus memberikan tiket pulang untuk Inggris.

Inggris-Islandia3

Inggris 1-2 Islandia (Rooney 4’-p / R. Sigurdsson 6’, Sigthorsson 19’)

Inggris: Joe Hart; Kyle Walker, Gary Cahill, Chris Smalling, Danny Rose; Eric Dier (Jack Wilshere 46’), Dele Alli, Wayne Rooney (Marcus Rashford 87’); Raheem Sterling (Jamie Vardy 60’), Daniel Sturridge, Harry Kane

Islandia: Hannes Halldorsson; Ragnar Sigurdsson, Kari Arnason, Birkir Saevarsson, Ari Skulason; Aron Gunnarsson, Birkir Bjarnason, Johann Gudmundsson, Gylfi Sigurdsson; Jon Bodvarsson (Arnor Traustason 88’), Kolbeinn Sigthorsson (Elmar Bjarnason 77’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...