Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Inggris vs Rusia 1-1: Kecewa di Menit Akhir!

Hasil Inggris vs Rusia 1-1: Kecewa di Menit Akhir!

Inggris-Rusia1

Hasil Piala Eropa 2016 pertandingan antara Inggris vs Rusia selesai dengan skor imbang 1-1 di Stade Velodrome, Marseille, Minggu 12 Juni. Inggris memang harus gigit jari karena kemenangan yang sudah ada di depan mata harus kandas karena ada gol balasan dari Rusia via sudulan Vasili Berezutski di menit 92 yang benar-benar membuat mereka terpuruk.

Sejak awal Inggris langsung mendominasi pertandingan dengan sejumlah peluang yang didapat. Diantaranya dari tembakan Adam Lallana dan Dele Alli serta tandukan Chris Smalling yang bisa diamankan Igor Akinfeev di 12 menit pertama pertandingan ini. Rusia sendiri cukup kesulitan dalam membendung permainan cepat Inggris yang membuat permainan mereka sendiri jadi tidak berkembang.

Memasuki menit 22, Lallana membuang satu peluang bagus bagi Inggis ketika tendangannya masih melebar. Tekanan dari Inggris terus mengalir lancar ke pertahanan Rusia dimana ada gol Harry Kane yang dianulir sementara tak berapa lama kemudian Akinfeev kembali mematahkan serangan Inggris dari tendangan Wayne Rooney.

Babak kedua berjalan, Inggris punya peluang bagus melalui tendangan bebas Rooney dan kemudian Rusia pun tak mau kalah. Perbaikan strategi yang mereka lakukan membuat Rusia mulai bisa berbicara dimana ada dua peluang bagus yang salah satunya lahir dari aksi Eric Dier yang malah hampir membobol gawangnya sendiri. Sedangkan Rusia juga harus berterima kasih pada Akinfeev atas penyelamatan luar biasa yang ia lakukan ketika menepis tendangan Rooney.

Inggris akhirnya bisa memimpin tak lama setelahnya. Sebuah tendangan bebas mereka dapatkan tepat di depan garis kotak penalti Rusia setelah ada pelanggaran dari Georgi Schennikov. Dier yang maju sebagai algojo ternyata menjadi orang yang mampu menaklukkan Akinfeev ketika sepakan kerasnya tidak bisa dibendung sang kiper.

Sayangnya, Inggris malah lengah di menit akhir. Menit 92, Vasili Berezutski sukses menyamakan kedudukan ketika memenangi duel udara dengan Danny Rose untuk membuat Joe Hart terdiam ketika bola masuk ke gawangnya. Entah bagaimana bukan Gary Cahill atau Chris Smalling yang mengawal Berezutski namun malah Rose yang secara ukuran tubuh sudah kalah jauh dibanding Berezutski.

Inggris-Rusia3

Inggris-Rusia4

Inggris 1-1 Rusia (Dier 73’ / Berezutski 92’)

Inggris: Joe Hart; Kyle Walker, Gary Cahill, Chris Smalling, Danny Rose; Eric Dier, Dele Alli, Wayne Rooney (Jack Wilshere 77’); Adam Lallana, Raheem Sterling (James Milner 87’), Harry Kane

Rusia: Igor Akinfeev; Igor Smolnikov, Sergei Ignashevich, Vasili Berezutski, Georgi Schennikov; Roman Neustadter (Denis Glushakov 80’), Aleksandr Golovin (Roman Shirokov 77’); Fedor Smolov (Pavel Mamaev 85’), Oleg Shatov, Aleksandr Kokorin; Artem Dzyuba

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...