Home / Bola / Hasil Inter Island Cup (IIC) 10 Januari 2014

Hasil Inter Island Cup (IIC) 10 Januari 2014

IIC Logo Inter Island Cup

Inter Island Cup 2014 telah resmi dimulai. Tujuh pertandingan pun sudah usai digelar di hari pertama turnamen pra musim yang melibatkan klub-klub calon peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 ini. Berikut ini hasil pertandingan Inter Island Cup 2014 atau IIC 2014 di hari pertama tanggal 10 Januari 2014.

Kejutan terjadi di timur Indonesia. Juara bertahan ISL musim lalu, Persipura Jayapura, secara mengejutkan tumbang di tangan tim promosi Perseru Serui di Stadion Mandala Jayapura yang notabene adalah kandang tim Mutiara Hitam. Derby Papua di IIC 2014 dimenangkan oleh Perserui dengan skor 3-2. Di laga lainnya di grup ini, PSM Makassar dijungkalkan Persiram Raja Ampat dengan skor 1-2.

Beralih ke Zona Jawa Grup 2, Arema Indonesia mampu menjaga konsistensi usai mengalahkan Persepam Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang dengan skor 3-1. Sementara Persija Jakarta dan Persela Lamongan bermain sama kuat dengan skor 1-1.

Adapun pertarungan di Zona Sumatera antara tuan rumah Semen Padang kontra Sriwijaya FC di Stadion Agus Salim juga berakhir imbang 1-1. Di Zona Kalimantan, Barito Putera menang atas 3-2 Persisam Putra Samarinda. Kemenangan juga diraih Mitra Kukar yang berhasil mengkandaskan Persiba Balikpapan dengan dua gol tanpa balas.

Hasil Lengkap IIC 2014 Hari Pertama:
Persipura Jayapura vs Perseru Serui Skor 2-3
Persiram Raja Ampat vs PSM Makassar Skor 2-1
Arema Indonesia vs Persepam Maduar United Skor 3-1
Persija Jakarta vs Persela Lamongan Skor 1-1
Semen Padang vs Sriwijaya FC Skor 1-1
Barito Putera vs Persisam Putra Samarinda Skor 3-2
Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan Skor 2-0

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...