Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Inter Milan vs Carpi 1-1: Kevin Lasagna Selamatkan Tim Tamu

Hasil Inter Milan vs Carpi 1-1: Kevin Lasagna Selamatkan Tim Tamu

Inter 1-1 Carpi

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan antara Inter Milan vs Carpi berakhir dengan skor imbang 1-1, Minggu 24 Januari 2016 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza. Inter harus menelan kekecewaan besar karena kemenangan yang sudah di depan mata buyar di menit 92 karena gol dari Kevin Lasagna.

Bermain di kandang sendiri, Inter langsung memberikan tekanan gencar sejak awal pertandingan. Peluang pertama tuan rumah hadir dari tendangan Ivan Perisic yang masih nyaman saja ditangkap Vid Belec. Carpi membalasnya lewat aksi Jerry Mbakogu dimana tendangannya masih tepat mengarah pula ke Samir Handanovic.

Terus berjuang, Inter akhirnya bisa mengakhiri babak pertama dengan skor 1-0. Gol yang mereka nantikan lahir dari kaki Rodrigo Palacio ketika meneruskan tendangan Adem Ljajic yang mengenai Emanuele Suagher. Kali ini Belec tidak bisa berbuat banyak karena ia juga sudah terkecoh sebelumnya.

Di babak kedua, Inter masih ngotot untuk menambah gol. Sayangnya mereka bermain tidak cukup bagus untuk mewujudkan hal tersebut. Bahkan ketika Carpi bermain dengan 10 orang karena kartu merah bagi Lorenzo Pasciuti pun tuan rumah juga tidak bisa bermain lebih tajam untuk mematikan peluang Carpi.

Pada akhirnya, Inter harus membayarnya dengan mahal ketika Carpi menyamakan skor di menit 92. Kelengahan terjadi ketika para pemain Inter tidak bisa membendung umpan terobosan Raffaele Bianco pada Lasagna yang kemudian melepaskan tendangan kaki kiri untuk mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Inter 1-1 Carpi (Palacio 39’ / Lasagna 92’)

Inter: Samir Handanovic; Martin Montoya (Yuto Nagatomo 76’), Jeison Murillo, Juan Jesus, Alex Telles (Miranda 46’); Felipe Melo, Marcelo Brozovic, Adem Ljajic, Ivan Perisic; Rodrigo Palacio (Stevan Jovetic 84’), Mauro Icardi

Carpi: Vid Belec; Cristian Zaccardo, Emanuele Suagher, Simone Romagnoli, Gaetano Letizia (Fabio Daprela 60’); Raffaele Bianco, Marco Crimi, Raphael Martinho (Antonio Di Gaudio 73’), Lorenzo Pasciuti; Matteo Mancosu (Kevin Lasagna 69’), Jerry Mbakogu

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...