Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Inter Milan vs Empoli 2-1: Pastikan Tiket ke Europa League

Hasil Inter Milan vs Empoli 2-1: Pastikan Tiket ke Europa League

Inter 2-1 Empoli

Hasil Liga Italia 2016 antara Inter Milan vs Empoli harus disudahi dengan skor 2-1 yang berarti kemenangan bagi tuan rumah di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu 7 Mei. Tambahan tiga poin ini sekaligus memastikan Inter menjadi wakil Italia di babak grup Europa League musim depan tanpa harus melalui babak kualifikasi.

Sejak awal, Inter sudah memberikan tekanan pada Empoli. Sebuah peluang bagus hadir di menit 12 ketika Ivan Perisic terlalu leluasa untuk berlari di sisi kanan pertahanan Empoli dan kemudian masih bisa memilih rekan yang hendak diberikan umpan. Dalam situasi tersebut, Perisic memilih Mauro Icardi yang memang berdiri tak terkawal dan pada akhirnya Icardi bisa mengubah skor menjadi 1-0.

Skor kemudian berubah menjadi 1-1 ketika Manuel Pucciarelli sukses menyamakan kedudukan di menit 37. Rapuhnya pertahanan Inter terlihat jelas di momen ini yakni ketika Massimo Maccarone bisa menjelajah pertahanan Inter dan melepaskan umpan yang disambar Pucciarelli menjadi gol.

Tiga menit berselang Inter berhasil mendapatkan lagi keunggulannya. Lagi, sebuah serangan cepat dari Inter membuat lini pertahanan Empoli keteteran dimana aksi Marcelo Brozovic sempat diselesaikan oleh Stevan Jovetic namun bisa ditepis oleh Alberto Pelagotti. Sayangnya bagi Empoli, bola rebound mengarah pada Perisic yang menyambarnya menjadi gol di akhir babak pertama.

Empoli yang sudah tak punya target apapun di sisa musim ini mencoba untuk mencari gol keduanya di pertandingan ini. Sayang sekali karena mereka gagal memanfaatkan sejumlah peluang dan begitu juga dengan tuan rumah yang masih berhasil mempertahankan skor yang ada.

Inter 2-1 Empoli (Icardi 12’, Perisic 40’ / Pucciarelli 37’)

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Miranda, Juan Jesus, Yuto Nagatomo; Felipe Melo, Geoffrey Kondogbia; Marcelo Brozovic, Ivan Perisic (Gary Medel 94’), Stevan Jovetic (Eder 64’); Mauro Icardi (Jonathan Biabiany 66’)

Empoli: Alberto Pelagotti; Marco Zambelli (Luca Bittante 82’), Lorenzo Tonelli, Andrea Costa, Mario Rui; Leandro Paredes, Piotr Zielinski (Raffaele Maiello 82’), Marcel Buchel (Daniele Croce 69’); Riccardo Saponara; Massimo Maccarone, Manuel Pucciarelli

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...