Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil International Friendly Match 2016: Slovakia vs Irlandia Utara Skor 0-0

Hasil International Friendly Match 2016: Slovakia vs Irlandia Utara Skor 0-0

Slovakia 0-0 Irlandia Utara

Hasil International Friendly Match jelang Euro 2016 dalam pertandingan antara Slovakia vs Irlandia Utara selesai dengan skor imbang 0-0 di Stadion Antona Malatinskeho, Trnava, Minggu 5 Juni. Kedua tim tentu saja akan menimbang hasil pertandingan ini sebagai bahan evaluasi jelang keikutsertaan mereka di Piala Eropa 2016 nanti.

Bermain sebagai tuan rumah, Slovakia yang masih memainkan para pemain utamanya macam Marek Hamsik dan Vladimir Weiss langsung menggempur pertahanan Irlandia Utara. Namun pasukan Michael O’Neill pun juga tidak mau kalah dimana mereka memainkan satu skema bertahan yang rapi. Sebagai catatan, Irlandia Utara juga tidak mengalami kekalahan dalam 11 pertandingan terakhirnya sebelum menantang tuan rumah Slovakia ini.

Beberapa peluang sebenarnya bisa didapat oleh Slovakia seperti dari sundulan Martin Skrtel yang masih tipis melambung diatas gawang Michael McGovern. Begitu juga dengan Irlandia Utara yang sama sekali tidak mau mengalah dimana Kyle Lafferty beberapa kali mendapatkan peluang bagus namun sayangnya tidak bisa berbuah gol.

Memasuki babak kedua, Weiss mendapatkan dua peluang bagus di depan gawang Irlandia Utara yang sialnya juga masih belum bisa membobol gawang McGovern. Terlihat bermasalah dengan lini depan, pelatih Jan Kozak memasukkan Adam Nemec dan Miroslav Stoch yang memang lebih bertipikal menyerang. Namun tetap saja, tuan rumah sangat sulit menembus barikade pertahanan Irlandia Utara.

Hasil tersebut memang terlihat bagus bagi pasukan Irlandia Utara karena itu berarti mereka menuju Euro 2016 dengan catatan tak terkalahkan di 12 pertandingan terakhirnya. Tapi satu sisi negatif yang ada adalah di pertandingan ini mereka kehilangan Craig Cathcart dan Lafferty karena mengalami cedera.

Slovakia 0-0 Irlandia Utara

Slovakia: Matus Kozacik; Peter Pekarik, Martin Skrtel, Jan Durica, Dusan Svento; Patrik Hrosovsky, Juraj Kucka (Adam Nemec 84’), Marek Hamsik; Robert Mak (Miroslav Stoch 65’), Vladimir Weiss, Michal Duris (Ondrej Duda 65’)

Irlandia Utara: Michael McGovern; Patrick McNair (Conor McLaughlin 91’), Craig Cathcart (Aaron Hughes 30’), Gareth McAuley, Jonny Evans, Shane Ferguson (Lee Hodson 86’); Chris Baird, Steven Davis, Oliver Norwood (Corry Evans 84’), Jamie Ward (Josh Magennis 46’); Kyle Lafferty (Conor Washington 55’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...