Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Irlandia Utara vs Jerman 0-1: Juara Grup C!

Hasil Irlandia Utara vs Jerman 0-1: Juara Grup C!

Irlandia Utara-Jerman1

Hasil Euro 2016 pertandingan antara Irlandia Utara vs Jerman selesai dengan skor tipis 0-1 di Stade Parc des Princes, Paris, Selasa 22 Juni. Dengan hasil tersebut maka pasukan Joachim Low berhasil menjadi juara Grup C dengan raihan tujuh angka. Gol kemenangan Jerman di pertandingan ini sendiri dikemas oleh Mario Gomez di babak pertama.

Seperti yang sudah ditebak, Irlandia Utara bermain sangat bertahan di pertandingan ini karena memang target mereka hanya mencari satu poin. Jerman pun dibuat bekerja keras dan bersabar untuk membongkar pertahanan Irlandia Utara meski sempat ada peluang dari Mario Gotze dan Thomas Muller. Nama terakhir juga sempat melepaskan tandukan namun tipis mengenai tiang gawang dari Michael McGovern.

Irlandia Utara-Jerman3

Keunggulan Jerman baru tercipta di menit 29 ketika Muller menjadi arsitek atas lahirnya gol dari Gomez. Tak berselang lama, giliran Muller yang membuang satu kesempatan bagus saat tembakannya dari area kotak penalti masih membuat bola membentur mistar gawang. Irlandia Utara sendiri hanya melancarkan serangan balik yang dengan mudah diantisipasi para pemain belakang Der Panzer.

Dominasi Jerman masih sangat terasa di babak kedua. Namun intensitas tekanan mereka juga tidak terlalu bertambah karena Irlandia Utara sendiri masih sangat rajin mempertahankan area pertahanan mereka. Masuknya Kyle Lafferty pun hanya untuk memberikan tenaga baru saja di depan tanpa menambah kuantitas karena yang diganti adalah Conor Washington. Sebuah keputusan yang disayangkan dari Michael O’Neill karena timnya sedang butuh gol.

Irlandia Utara-Jerman2

Jerman sendiri sebenarnya mendapatkan sejumlah peluang bagus untuk mencetak gol. Seperti dari Gomez yang masih gagal menambah jumlah golnya di turnamen ini. Sampai akhir pertandingan, tetap tidak ada gol tambahan yang tercipta dan Jerman pun berhak lolos sebagai juara Grup C.

Irlandia Utara 0-1 Jerman (Gomez 29’)

Irlandia Utara: Michael McGovern; Aaron Hughes, Gareth McAuley, Craig Cathcart, Jonny Evans; Jamie Ward (Josh Magennis 70’), Stuart Dallas, Steven Davis, Corry Evans (Niall McGinn 84’), Oliver Norwood; Conor Washington (Kyle Lafferty 59’)

Jerman: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Jerome Boateng (Benedikt Howedes 76’), Mats Hummels, Jonas Hector; Toni Kroos, Sami Khedira (Bastian Schweinsteiger 69’); Mesut Ozil, Thomas Muller, Mario Gotze (Andre Schurrle 55’); Mario Gomez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...