Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil ISC 2016 Hari Ini: Bhayangkara, Persija, dan PS TNI Menang

Hasil ISC 2016 Hari Ini: Bhayangkara, Persija, dan PS TNI Menang

sriwijaya-0-4-bhayangkara

Hasil ISC A 2016 hari ini melahirkan tiga pemenang yakni Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan PS TNI. Dari ketiganya, kemenangan yang didapat Bhayangkara menjadi sesuatu yang spesial karena mereka bisa berpesta gol ketika melawat ke kandang tim kuat seperti Sriwijaya FC.

Ya, bermain di Gelora Jakabaring Palembang, Bhayangkara memberikan mimpi buruk bagi tuan rumah. Gol Otavio Dutra di babak pertama membuat Sriwijaya menjadi kalang kabut dan gol tambahan dari Thiago Furtuoso hanya semakin memperparah keadaan tuan rumah. Disaat butuh gol Sriwijaya mengeluarkan seluruh tenaganya untuk menyerang yang malah berakibat fatal karena Evan Dimas dan Hargianto mencetak dua gol tambahan.

Pada pertandingan berikutnya, Persija akhirnya bisa meraih kemenangan lagi setelah puasa sangat lama. Kemenangan yang mereka raih atas Perseru tidak didapat dengan mudah karena tim tamu empat unggul melalui gol Osas Saha. Namun dua gol balasan dari Pacho Kenmogne dan Gunawan Dwi Cahyo memastikan Jakmania bisa bersorak girang kali ini.

Sementara di pertandingan ketiga hari ini, PS TNI membuat persaingan di papan bawah semakin bergejolak. Skor 2-0 yang mereka raih atas Persegres Gresik United membuat Manahati Lestusen bisa memperbaiki peringkat dan sebaliknya dengan tim tamu asuhan Eduard Tjong tersebut.

Berikut adalah hasil selengkapnya:

  • Sriwijaya 0-4 Bhayangkara (Otavio Dutra 36’, Thiago Furtuoso 66’, Evan Dimas 85’, Hargianto 90’)
  • Persija 2-1 Perseru (Emmanuel Kenmogne 48’, Gunawan Dwi Cahyo 83’ / Osas Saha 39’)
  • PS TNI 2-0 Persegres (Aldino Herdianto 8’, Manahati Lestusen 47’)
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...