Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil ISC 2016 Hari Ini: Semen Padang Hajar Bali United 3-0

Hasil ISC 2016 Hari Ini: Semen Padang Hajar Bali United 3-0

semen-padang-3-0-bali-united

Semen Padang sukses meraih kemenangan besar dengan skor 3-0 kala menjamu Bali United di Stadion H. Agus Salim, Senin 3 Oktober. Kemenangan ini tentunya disambut gembira oleh pasukan Nil Maizar setelah mereka tidak bisa menang dalam lima pertandingan terakhirnya karena imbang lawan Persegres dan Persija serta dikalahkan Mitra Kukar, PSM, dan Persipura.

Maka, tidak heran jika Semen Padang sejak menit awal langsung memainkan serangan yang ofensif. Peluang bagus didapat tuan rumah di menit 16 ketika Marcel Silva diganjal oleh Rully Desrian dan membuat mereka mendapatkan tendangan penalti. Sayangnya, Silva yang menjadi algojo tendangan penalti tersebut berhasil ditepis oleh Rully untuk menutup kesalahan yang ia buat.

Untungnya, Semen Padang tidak berlama-lama menyesali kegagalan itu. Gol pertama mereka lahir di menit 26 ketika aksi Irsyad Maulana diakhiri dengan tembakan yang kali ini tidak bisa diantisipasi oleh Rully. Dan di akhir babak pertama, Semen Padang memperbesar keunggulannya melalui pemain mereka asal Korea Selatan, Lee Kil Hoon.

Memasuki babak kedua, Semen Padang mencoba untuk terus memberikan tekanan ke pertahanan Bali. Di sisi lain, Indra Sjafri mencoba memperbaiki keadaan dengan memasukkan Fadil Sausu dan Yabes Roni. Peluang bagus sempat didapat oleh tim tamu melalui tembakan Miftahul Hamdi yang dengan apiknya masih sanggup ditepis oleh Jandia Eka Putra.

Pada akhirnya, Semen Padang memastikan kemenangannya dengan gol ketiga dari Marcel Silva di menit 70. Memimpin serangan seorang diri, Silva dengan cepat menembak bola dari luar kotak penalti dan derasnya laju bola tidak bisa dihentikan sama sekali oleh Rully.

Semen Padang 3-0 Bali United (Irsyad 26’, Kil Hoon 45’, Silva 70’)

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Agung Prasetyo, Handi Ramdhan, Novan Setya (Fandry Imbiri 46’); Muamer Srvaka, Lee Kil Hoon, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak (Vendry Mofu 71’); Nur Iskandar (Adi Nugroho 84’), Marcel Silva

Bali United: Rully Desrian; Hasyim Kipuw, Ahn Byung Keon, Agus Nova, Ricky Fajrin; Gede Sukadana, Syakir Sulaiman (Fadil Sausu 57’), Zoran Knezevic; Miftahul Hamdi (Made Wirahadi 76’), Alsan Sanda (Yabes Roni 46’), Daniel Heffernan

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...