Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil ISC 2016: Persipura Libas Persela Lima Gol Tanpa Balas!

Hasil ISC 2016: Persipura Libas Persela Lima Gol Tanpa Balas!

persipura-5-0-persela

Persipura Jayapura berhasil menghabisi Persela Lamongan dengan skor telak 5-0 dalam lanjutan ISC 2016 di Stadion Mandala, Sabtu 1 Oktober. Menariknya, lima gol yang diborong pasukan Alfredo Vera semuanya baru tercipta di babak kedua ketika tim tamu sempat mengganti dua pemain bertahan mereka yang akhirnya membuat Persela harus kedodoran menerima tekanan dari Persipura.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Persipura coba membombardir pertahanan Persela. Namun hal itu menjadi tidak mudah karena Aji Santoso menerapkan taktik yang bertahan dengan menumpuk pemain di lini belakang. Beberapa peluang sebenarnya sempat didapatkan oleh Persipura, namun penampilan gemilang Choirul Huda turut membantu gawang timnya tidak kebobolan.

Peruntungan Persela akhirnya hilang di babak kedua. Baru empat menit pertandingan berjalan, Persela sudah kebobolan melalui aksi dari Feri Pahabol. Tak lama setelah itu, Persela dipaksa melakukan dua pergantian di lini belakangnya dimana Mahrus Bahtiar dan Ramadhan Saputra ditarik keluar demi berusaha mengejar gol. Sayangnya perjudian itu malah tak berhasil dan berkurangnya pasukan di lini belakang membuat Persela malah menjadi kedodoran.

Semenit setelah pergantian kedua itu, Persipura bisa menggandakan keunggulannya melalui gol dari Edward Wilson Junior. Situasi itu membuat Persipura menjadi semakin bersemangat untuk menambah gol demi gol hingga lima menit kemudian lahir gol kedua dari Pahabol.

Sepuluh menit berselang, kapten Boaz Solossa ikut mencatatkan namanya di papan skor dan disusul oleh gol penutup dari Riky Kayame. Kekalahan ini tentunya membuat Persela makin terbenam di posisi juru kunci dan di sisi lain Persipura bisa meramaikan persaingan di papan atas.

Persipura 5-0 Persela (Pahabol 49’, 64’, Wilson 59’, Boaz 74’, Kayame 80’)

Persipura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Dominggus Fakdawer, Yohanis Tjoe, Ruben Sanadi; Nelson Alom (Edward Wilson 57’), Imanuel Wanggai; Ricardinho (Lukas Mandowen 69’), Ian Kabes, Feri Pahabol (Riky Kayame 75’); Boaz Solossa

Persela: Choirul Huda; Eky Taufik, Aang Suparman, Mahrus Bahtiar (Paulo Eduardo 54’), Ramadhan Saputra (Tamsil Sijaya 58’), Fauzan Jamal; Choi Hyun Yeon, Gustavo Conceicao, Steven Imbiri (Victor Pae 63’); Dendi Sulistyawan, Ivan Carlos Coelho

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...