Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Hasil Islah Terbatas, Golkar Akan Bentuk Tim Bersama Hadapi Pilkada

Hasil Islah Terbatas, Golkar Akan Bentuk Tim Bersama Hadapi Pilkada

Ical-Agung

Senin (25/5) malam, Ketua Umum Partai Golkar Munas Ancol Agung Laksono bertemu Wakil Presiden yang juga politisi senior Partai Golkar, Jusuf Kalla. Dalam pertemuan di kediaman JK, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Agung ditemani Yorrys Raweyai, Agus Gumiwang Kartasasmita dan Zainuddin Amali.

Hasil pertemuan yang berlangsung dua jam itu, sepakat akan menghadapi pemilihan pilkada serentak bersama-sama. Nantinya, kedua kubu akan membentuk tim yang terdiri dari tiga orang untuk bersama-sama melakukan penjaringan di daerah.

“Akan ada satu tim dari dua gabungan kepengurusan,” kata Agung Laksono.

Nantinya, setelah tim terbentuk, kedua kubu akan bertemu untuk menandatangani kesepakatan bersama. Jusuf Kalla rencananya juga akan ikut ntuk menyaksikan penandatanganan ini.

Penandatanganan bersama, kata Agung, akan dilakukan di Kantor DPP Golkar Rabu atau Kamis ini. Sehingga kita targetkan pekan ini sudah selesai semuanya.

“Kedua tim nantinya bisa bekerjasama dengan baik untuk menjaring calon-calon yang berkompetensi memimpin daerah,” tutur Agung.

Agung menambahkan kalau penentuan bakal calon, berdasarkan hasil survei. Dan tidak ada yang harus bayar mahar. Sepanjang rating-nya baik, track record-nya bagus, kapasitas bagus, kita calonkan.

Pada malam sebelumnya, JK sebagai mediator kedua kubu, juga bertemu dengan dengan Aburizal dengan hasil kesepakatan serupa.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...