Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Italia vs Spanyol 1-1: Aritz Aduriz Selamatkan La Furia Roja

Hasil Italia vs Spanyol 1-1: Aritz Aduriz Selamatkan La Furia Roja

Italia 1-1 Spanyol

Hasil pertandingan persahabatan 2016 antara Italia vs Spanyol berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 di Stadion Friuli, Jumat 25 Maret 2016. Italia yang unggul lebih dahulu lewat Lorenzo Insigne harus gigit jari karena ada Aritz Aduriz yang menghiasi laga debutnya bersama Spanyol dengan sebuah gol yang menyelamatkan timnya.

Spanyol menekan lebih dahulu ketika ada sepakan Cesc Fabregas yang berhasil diamankan oleh Gianluigi Buffon. Italia yang bermain di kandang sendiri tentunya tak mau mengalah begitu saja. Antonio Candreva menjadi pemain yang memiliki peluang bagi tuan rumah namun tendangan kerasnya berhasil dimentahkan oleh David De Gea.

Tekanan dari Italia kemudian terus datang ke pertahanan Spanyol dengan memanfaatkan dua wingback mereka seperti Alessandro Florenzi dan Emanuele Giaccherini. Namun Spanyol juga tak kalah gertak dengan sebuah peluang dari kerjasama Alvaro Morata dan Aduriz yang masih nyaris berbuah gol bagi tim tamu.

Memasuki babak kedua pun permainan semakin menarik dan Italia memiliki dua peluang bagus lewat Eder dan Giaccherini. Kemudian, ada pula sundulan dari Leonardo Bonucci yang sayangnya arah bola masih tidak tepat ke sasaran. De Gea benar-benar dibuat bekerja keras ketika kali ini ada umpan dari Insigne yang mengarah ke Florenzi, namun tendangan pemain Roma itu bisa ditepis De Gea.

Kerja keras Italia berbuah manis di menit 67 ketika Insigne menyelesaikan sebuah umpan silang yang dilepaskan oleh Giaccherini. Sayangnya, keunggulan itu tidak bertahan lama karena kelengahan di pertahanan mereka dimanfaatkan oleh Aduriz untuk menjebol gawang Buffon sekaligus menghindarkan timnya dari kekalahan.

Italia 1-1 Spanyol (Insigne 67’ / Aduriz 70’)

Italia: Gianluigi Buffon; Matteo Darmian, Leonardo Bonucci, Davide Astori; Alessandro Florenzi (Lorenzo De Silvestri 89’), Emanuele Giaccherini (Luca Antonelli 79’), Thiago Motta, Marco Parolo (Jorginho 89’); Antonio Candreva (Federico Bernardeschi 61’), Eder (Lorenzo Insigne 51’), Graziano Pelle (Simone Zaza 60’)

Spanyol: David De Gea; Juanfran (Jordi Alba 79’), Gerard Pique, Sergio Ramos (Nacho Fernandez 46’), Cesar Azpilicueta; Mikel San Jose, Cesc Fabregas, Juan Mata (Koke 46’), Thiago Alcantara (Isco 61’); Alvaro Morata (Paco Alcacer 86’), Aritz Aduriz (David Silva 70’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...