Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Hasil Jejak Pendapat : Mayoritas Warga Amerika Tolak Ide Donald Trump

Hasil Jejak Pendapat : Mayoritas Warga Amerika Tolak Ide Donald Trump

trump6

Sebuah survei jajak pendapat yang dilakukan CNBC News dan Wall Street Journal belum lama ini terhadap rakyat Amerika Serikat, sebagian besar menolak ide dan gagasan kandidat calon presiden AS, Donald Trump.

“Sebanyak 57 persen warga AS menentang Trump. Sedangkan 25 persen lainnya mendukung idenya,” demikian survei itu dilansir CNBC News, Kamis (10/12).

Tetapi hasil survei itu bukan berarti Trump kehilangan dukungan dari pemilih di Partai Republik. Setidaknya, 42 persen pendukung Partai Republik mengungkapkan mereka mendukung ide rasial Trump, dan 36 persen pendukung Partai Republik yang menentang semua ide Trump itu.

Sementara mayoritas pendukung Partai Demokrat, sekitar 75 persen dan 55 persen dari mereka yang independen, tidak setuju dengan ide dan usulan Trump. Sebelum mendapat kesempatan sebagai calon Presiden AS, Trump harus memenangkan pemilihan pendahuluan.

Jajak pendapat yang dilakukan CNBC News bersama Wall Street Journal ini sendiri menelpon 495 orang yang dilakukan sejak 8-9 Desember lalu, dengan margin error 4,4 persen.

Seperti diketahui belum lama ini, Trump menyerukan AS untuk melarang semua Muslim memasuki AS sampai pemimpin AS dapat memahami dan mencari solusi masalah yang terjadi oleh teror belakangan ini. Tetapi, ide Trump ini langsung mendapatkan penolakan, termasuk dari Presiden Barack Obama yang tidak akan menanggapi ide Trump itu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...