Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Jerman vs Italia 4-1: Dendam Piala Dunia 2006 Terbalaskan!

Hasil Jerman vs Italia 4-1: Dendam Piala Dunia 2006 Terbalaskan!

Jerman 4-1 Italia

Hasil pertandingan persahabatan 2016 antara Jerman vs Italia di Stadion Allianz Arena selesai dengan skor 4-1 untuk kemenangan tuan rumah, Rabu 30 Maret 2016. Kemenangan telak tersebut setidaknya membuat kepercayaan diri Jerman pulih lagi setelah sebelumnya kalah dari Inggris plus berhasil membalas dendam pada Italia atas apa yang terjadi di Piala Dunia 2006 lalu.

Jerman tampak melampiaskan kemarahannya pada Italia pasca kandas dari Inggris beberapa hari yang lalu. Kerjasama Mesut Ozil dan Sebastian Rudy di menit tujuh yang tidak berbuah gol menjadi tidak mengapa karena di menit 24, Toni Kroos berhasil membawa negaranya memimpin. Gelandang Real Madrid itu kembali menunjukkan spesialisasinya akan sepakan jarak jauh dan kali ini Gianluigi Buffon pun takluk.

Setelahnya ada pula kerjasama bagus dari Thomas Muller dan Jonas Hector yang sialnya masih tidak menghasilkan gol kedua. Namun Jerman bisa membalasnya di akhir babak pertama melalui gol Mario Gotze yang berhasil menuntaskan umpan Muller. Gol ini tentu saja menjadi sangat berarti bagi Gotze yang sejak Piala Dunia 2014 lalu namanya tenggelam karena sering mengalami cedera.

Memasuki babak kedua pun anak asuh Joachim Low tak mengendurkan tekanannya dan berhasil mengemas gol ketiga melalui Hector yang sebenarnya bermain sebagai bek kiri. Malam Italia menjadi semakin pahit ketika pelanggaran Buffon pada Rudy di kotak penalti Italia menghasilkan hadiah penalti yang sukses dieksekusi dengan sempurna oleh Ozil.

Italia sendiri akhirnya bisa memperkecil skor ketika waktu normal tersisa tujuh menit lagi. Adalah Stephan El Shaarawy yang melepaskan tendangan keras dan bola sempat berbelok arah karena mengenai Antonio Rudiger dan membuat Ter Stegen kesulitan menjangkau bola.

Jerman 4-1 Italia (Kroos 24’, Gotze 45’, 75’-p, Hector 59’ / El Shaarawy 83’)

Jerman: Marc-Andre ter Stegen; Antonio Rudiger, Shkodran Mustafi, Mats Hummels, Jonas Hector (Matthias Ginter 85’); Sebastian Rudy, Toni Kroos (Christoph Kramer 90’), Mesut Ozil; Julian Draxler (Kevin Volland 85’), Thomas Muller (Emre Can 69’), Mario Gotze (Marco Reus 61’)

Italia: Gianluigi Buffon; Matteo Darmian, Leonardo Bonucci (Andrea Ranocchia 61’), Francesco Acerbi; Alessandro Florenzi (Lorenzo De Silvestri 61’), Emanuele Giaccherini (Stephan El Shaarawy 69’), Thiago Motta (Marco Parolo 68’), Riccardo Montolivo; Lorenzo Insigne (Stefano Okaka 68’), Federico Bernardeschi, Simone Zaza (Luca Antonelli 78’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...