Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Jerman vs Ukraina 2-0: Der Panzer Sempurna!

Hasil Jerman vs Ukraina 2-0: Der Panzer Sempurna!

Jerman-Ukraina1

Hasil Euro 2016 pertandingan antara Jerman vs Ukraina berakhir dengan kedudukan 2-0 di Stade Pierre-Mauroy, Lille Metropole, Senin 13 Juni. Dua gol dari Shkodran Mustafi dan Bastian Schweinsteiger memastikan sang juara dunia meraih kemenangan melawan tim yang cukup membuat mereka kesulitan di pertandingan ini. Kemenangan ini pun membuat Jerman untuk sementara bisa memimpin Grup C.

Ukraina nyaris saja mencetak gol cepat di menit keempat ketika sepakan Yevhen Konoplyanka yang meluncur ke sudut gawang Jerman ditanggapi dengan aksi gemilang Manuel Neuer dalam menepis bola. Merasa kaget dengan serangan cepat tersebut, Jerman bermain lebih rapi lagi karena mereka sadar kecepatan para pemain Ukraina sangat berbahaya ketika diberikan ruang bebas.

Pelan namun pasti, Jerman akhirnya bisa mengungguli Ukraina di menit 19. Pelanggaran yang terjadi di daerah pertahanan Ukraina harus mereka bayar dengan harga yang sangat mahal karena Toni Kroos bisa mengirim umpan manis ke depan gawang dan disana bola disambut dengan sundulan keras oleh Mustafi. Skor 1-0 untuk Jerman.

Jerman-Ukraina2

Tertinggal satu gol membuat Ukraina mencoba kembali menyengat Jerman. Sebuah sundulan terarah dilepaskan Yevhen Khacheridi dan Neuer masih sigap untuk membuat bola berubah arah sebelum Jerman sendiri punya peluang bagus melalui Sami Khedira yang masih mampu dimentahkan oleh Andriy Pyatov.

Memasuki babak kedua, Jerman lagi-lagi mengancam gawang Pyatov dengan sangat nyata. Terutama ketika ada tembakan keras dari Kroos yang hanya melayang tipis saja diatas gawang Pyatov sebelum disusul dengan sundulan Julian Draxler yang bernasib sama. Tak lama kemudian, giliran Thomas Muller yang membuat Pyatov jatuh bangun untuk mengamankan gawangnya.

Jerman-Ukraina3

Ukraina yang sudah tak punya banyak waktu mencoba untuk meningkatkan serangan mereka. Tapi yang ada malah mereka terbunuh di menit akhir melalui serangan balik cepat Jerman dimana Schweinsteiger yang baru masuk ke lapangan bisa menuntaskan umpan dari Mesut Ozil dengan sempurna untuk menutup laga dengan skor 2-0.

Jerman 2-0 Ukraina (Mustafi 19’, Schweinsteiger 92’)

Jerman: Manuel Neuer; Benedikt Howedes, Jerome Boateng, Shkodran Mustafi, Jonas Hector; Sami Khedira, Toni Kroos; Mesut Ozil, Julian Draxler (Andre Schurrle 78’), Thomas Muller; Mario Gotze (Bastian Schweinsteiger 90’)

Ukraina: Andriy Pyatov; Artem Fedetskiy, Yevhen Khacheridi, Yaroslav Rakitskiy, Vyacheslav Shevchuk; Taras Stepanenko, Serghiy Sydorchuk; Viktor Kovalenko (Oleksandr Zinchenko 74’), Yevhen Konoplyanka, Andriy Yarmolenko; Roman Zozulya (Yevhen Seleznyov 66’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...