Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Juventus vs Carpi 2-0: Pertegas Dominasi di Serie-A!

Hasil Juventus vs Carpi 2-0: Pertegas Dominasi di Serie-A!

Juventus 2-0 Carpi

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan antara Juventus vs Carpi selesai dengan skor akhir 2-0 dalam laga yang dimainkan di Juventus Stadium, Minggu 1 Mei. Dua gol dari Hernanes dan Simone Zaza memastikan tuan rumah memperindah gelar scudetto yang baru saja mereka raih awal pekan kemarin.

Meski melakukan sejumlah perubahan, namun kekuatan Juventus masih tidak bisa ditandingi oleh tim seperti Carpi. Sejak awal pun tuan rumah berhasil mendominasi pertandingan dan ada beberapa peluang lahir seperti dari Paul Pogba atau Alvaro Morata ketika ia menanduk bola umpan silang dari Alex Sandro.

Gol bagi tuan rumah pada akhirnya lahir ketika laga sudah memasuki menit 42. Hernanes yang akhirnya mendapatkan kesempatan main berhasil menjawab kepercayaan Massimiliano Allegri dengan gol apik. Menerima umpan dari Kwadwo Asamoah, gelandang Brazil itu melepaskan tendangan yang gagal dibendung oleh Vid Belec.

Babak kedua berjalan dan sejujurnya Carpi berhasil mendominasi tekanan. Mereka sangat termotivasi untuk tidak kalah karena masih harus bersaing sengit di zona merah. Beberapa kali anak asuh Fabrizio Castori membuat bahaya pertahanan Juventus terutama melalui aksi dari Kevin Lasagna, Simone Verdi, atau Filippo Porcari yang masuk di babak kedua.

Namun perjuangan Carpi menjadi makin berat ketika Juventus berhasil menggandakan keunggulan. Tepatnya di menit 80 ketika Zaza meneruskan umpan dari Pogba untuk membuat Belec memungut bola dari dalam gawangnya lagi.

Juventus 2-0 Carpi (Hernanes 42’, Zaza 80’)

Juventus: Gianluigi Buffon; Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Patrice Evra; Juan Cuadrado (Stephan Lichtsteiner 74’), Alex Sandro, Kwadwo Asamoah (Stefano Sturaro 85’), Paul Pogba, Hernanes; Alvaro Morata (Simone Zaza 46’), Mario Mandzukic

Carpi: Vid Belec; Cristian Zaccardo, Simone Romagnoli, Emanuele Suagher; Stefano Sabelli, Riccardo Gagliolo, Isaac Cofie, Marco Crimi (Filippo Porcari 74’), Raphael Martinho (Kevin Lasagna 66’); Simone Verdi (Jonathan De Guzman 85’); Jerry Mbakogu

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...