Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Juventus vs Genoa 1-0: Gol Bunuh Diri De Maio

Hasil Juventus vs Genoa 1-0: Gol Bunuh Diri De Maio

Juventus 1-0 Genoa

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan antara Juventus vs Genoa berkesudahan dengan skor 1-0 dalam laga yang dilangsungkan di Juventus Stadium, Kamis 4 Februari 2016. Sebuah gol bunuh diri dari Sebastian De Maio memberikan kemenangan ke-13 beruntun bagi Juventus meski tiga poin kali ini harus dibayar cukup mahal oleh tuan rumah.

Juventus langsung menekan pertahanan Genoa dan tercipta beberapa peluang bagus. Paulo Dybala mengawali peluang bagi tuan rumah ketika tendangan terukurnya masih melebar dari gawang Mattia Perin. Berikutnya, peluang datang lagi dari tendangan bebas Paul Pogba yang juga masih tidak menghasilkan gol.

Juventus baru bisa unggul ketika pertandingan memasuki menit 30 melalui gol bunuh diri De Maio. Juan Cuadrado menjadi otak dibalik terciptanya gol ini ketika aksinya dari sisi kanan diakhiri dengan umpan silang yang tidak sengaja dibelokkan De Maio ke gawangnya sendiri.

Tak lama kemudian Juventus harus kehilangan Patrice Evra yang mengalami cedera dan digantikan oleh Alex Sandro. Di babak kedua pun giliran Martin Caceres yang tumbang karena masalah yang sama dan kali ini Daniele Rugani yang masuk ke lapangan.

Menit 90, Juventus kehilangan pemain ketiganya di pertandingan ini dan nama yang dimaksud sekarang adalah Simone Zaza. Akan tetapi keluarnya Zaza bukan karena cedera namun ia menerima kartu merah dari wasit ketika melakukan pelanggaran keras pada Armando Izzo.

Juventus 1-0 Genoa (De Maio 30’-bd)

Juventus: Gianluigi Buffon; Martin Caceres (Daniele Rugani 63’), Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli; Juan Cuadrado, Patrice Evra (Alex Sandro 41’), Simone Padoin, Claudio Marchisio, Paul Pogba; Paulo Dybala, Alvaro Morata (Simone Zaza 54’)

Genoa: Mattia Perin; Sebastian De Maio, Armando Izzo, Ezequiel Munoz; Cristian Ansaldi, Gabriel Silva, Blerim Dzemaili (Tim Matavz 81’), Luca Rigoni; Alessio Cerci (Suso 54’), Olivier Ntcham (Diego Capel 58’), Leonardo Pavoletti

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...