Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Juventus vs Lazio 3-0: Kian Dekat Dengan Scudetto

Hasil Juventus vs Lazio 3-0: Kian Dekat Dengan Scudetto

Juventus 3-0 Lazio

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan antara Juventus vs Lazio berakhir dengan kedudukan 3-0, Kamis 21 April 2016 di markas Juventus. Kemenangan ini membuat Juventus semakin dekat untuk meraih gelar juara musim ini dimana mereka bisa meraihnya pada akhir pekan nanti ketika bertandang ke markas Fiorentina.

Menjamu Lazio, Juventus langsung memberikan hebat pada tim tamu yang memang secara kualitas tidak sepadan dengan Juventus. Beberapa kali usaha dari pasukan tuan rumah masih berhasil dibendung oleh Federico Marchetti, seperti dari peluang Paul Pogba yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Lazio tersebut.

Juventus baru bisa memetik keunggulan ketika pertandingan babak pertama nyaris berakhir. Adalah Mario Mandzukic yang berhasil membuka skor ketika ia meneruskan usaha Pogba dalam menyambut umpan tendangan penjuru yang dilepaskan oleh Hernanes.

Empat menit babak kedua berjalan, Lazio semakin merana ketika Gil Patric mendapatkan kartu kuning kedua yang artinya ia harus segera meninggalkan lapangan. Itu masih disusul dengan ganjalan Santiago Gentiletti pada Leonardo Bonucci di dalam kotak penalti yang membuat Juventus meraih hadiah penalti dan sukses dieksekusi tanpa cela oleh Paulo Dybala.

Dybala pula yang akhirnya bisa mengakhiri pesta gol Juventus di pertandingan ini. Serangan balik cepat yang dilakukannya bersama Sami Khedira berbuah manis dan kemenangan ini jelas menjadi keuntungan besar bagi Si Nyonya Tua yang bisa sesegera mungkin menyegel gelar juara di hari Senin dini hari nanti.

Juventus 3-0 Lazio (Mandzukic 39’, Dybala 52’-p, 64’)

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani; Stephan Lichtsteiner, Alex Sandro, Sami Khedira (Stefano Sturaro 70’), Paul Pogba (Kwadwo Asamoah 82’), Hernanes; Paulo Dybala (Simone Zaza 75’), Mario Mandzukic

Lazio: Federico Marchetti; Gil Patric, Santiago Gentiletti, Wesley Hoedt, Senad Lulic; Lucas Biglia (Danilo Cataldi 77’), Ogenyi Onazi, Marco Parolo (Sergej Milinkovic-Savic 46’); Felipe Anderson (Dusan Basta 53’), Balde Keita, Filip Djordjevic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...