Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Juventus vs Sampdoria 5-0: Dybala Dua Gol, Juve Menang Telak!

Hasil Juventus vs Sampdoria 5-0: Dybala Dua Gol, Juve Menang Telak!

Juventus 5-0 Sampdoria

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan antara Juventus vs Sampdoria di Juventus Stadium selesai dengan skor besar 5-0 untuk kemenangan tuan rumah, Sabtu 14 Mei. Paulo Dybala menjadi bintang dari kemenangan Juventus ini terlepas dari fakta bahwa Sampdoria hanya bermain dengan 10 orang sejak di awal pertandingan.

Juventus dengan mudahnya bisa unggul ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Patrice Evra menjadi pencetak gol pembuka untuk timnya kali ini ketika bek asal Prancis tersebut menyambar umpan dari Dybala untuk menjebol gawang kiper debutan di Serie-A, Alberto Brignoli.

Menit 14, Milan Skriniar terkena apes ketika tekelnya pada Mario Mandzukic di kotak penalti berbuah kartu merah dan penalti untuk Juventus yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Dybala. Tertinggal dua gol dan kalah jumlah pemain memang menjadi gambaran situasi yang sangat tidak bagus bagi Vincenzo Montella tersebut.

Pertandingan pun pada akhirnya hanya bisa berjalan satu arah dengan Juventus yang lebih menguasai serangan. Beberapa peluang tercipta seperti dari Hernanes maupun Stephan Lichtsteiner namun belum bisa berbuah gol tambahan. Hingga memasuki menit 37, Dybala akhirnya berhasil menambah gol lagi dan menutup paruh pertama dengan skor 3-0.

Berikutnya, Juventus sama sekali tak mengendurkan serangan di babak kedua. Hasilnya memang terlihat ketika dua gol tambahan bisa dikemas oleh Massimiliano Allegri yang mana semuanya diborong oleh dua bek mereka yakni Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Juventus 5-0 Sampdoria (Evra 5’, Dybala 15’-p, 37’, Chiellini 77’, Bonucci 85’)

Juventus: Neto; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Stephan Lichtsteiner, Patrice Evra, Hernanes, Paul Pogba, Roberto Pereyra (Stefano Sturaro 66’); Paulo Dybala (Alvaro Morata 67’), Mario Mandzukic (Simone Zaza 75’)

Sampdoria: Alberto Brignoli; Modibo Diakite, Matias Silvestre, Milan Skriniar; Jacopo Sala (Andrea Ranocchia 55’), Dodo, Edgar Barreto, Nenad Krsticic; Joaquin Correa (Roberto Soriano 76’), Ricardo Alvarez; Fabio Quagliarella (Andres Ponce 86’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...